Apa yang terjadi?
Batal
Video Bola Lainnya (VII)

Tangis Sharapova Rayakan Kembalinya ke Ajang Grand Slam!

  • ballball
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • ballball
    ballballDiunggah August 30, 2017

    Maria Sharapova mengawali kembalinya ke Grand Slam dengan kemenangan 6-4, 4-6, 6-3 di babak pertama atas unggulan kedua Amerika Terbuka Simona Halep. Sharapova yang terkena kasus doping dan dilarang bertanding selama 15 bulan tampil di Flushing Meadows berkat wild card yang diberikan kepadanya. Kesempatan itu tak disia-siakan, mantan petenis nomor satu dunia itu mencatat kemenangan ke-60 dalam karirnya. Sukses melewati rintangan pertama, Masha merayakannya dengan emosional dengan menangis tersungkur di lapangan.

    Info

    Tangis Sharapova Rayakan Kembalinya ke Ajang Grand Slam!

    ballball
    ballballDiunggah August 30, 2017

    Maria Sharapova mengawali kembalinya ke Grand Slam dengan kemenangan 6-4, 4-6, 6-3 di babak pertama atas unggulan kedua Amerika Terbuka Simona Halep. Sharapova yang terkena kasus doping dan dilarang bertanding selama 15 bulan tampil di Flushing Meadows berkat wild card yang diberikan kepadanya.

    Kesempatan itu tak disia-siakan, mantan petenis nomor satu dunia itu mencatat kemenangan ke-60 dalam karirnya. Sukses melewati rintangan pertama, Masha merayakannya dengan emosional dengan menangis tersungkur di lapangan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Sports