Apa yang terjadi?
Batal
Travel and Vacation

Disini Kamu Bisa Menemukan Surga Dunia: Pulau Komodo

  • g satyana
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • g satyana
    g satyanaDiunggah June 06, 2017

    Terletak di ujung barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya diantara Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Pulau ini dikembangkan oleh pemerintah pusat sebagai Taman Nasional Komodo. Lebih tepatnya pulau ini sebagai habitat asli dari biawak terbesar di dunia, di pulau ini terdapat 2500 ekor komodo, selain komodo pulau ini juga memiliki kekayaan flora yang beraneka ragam seperti kayu sepang yang digunakan oleh warga sekitar sebagai pewarna pakaian ataupun pohon nitak yang dipercaya bisa sebagai obat yang bijinya gurih dan enak seperti kacang polong. Dan Pulau ini juga memiliki kekhasan tersendiri dengan savana dan keindahan alam bawah lautnya, di pulau ini banyak hal yang bisa kamu nikmati antara lain, jika kamu hobi hiking di sini tempat yang paling tepat untuk hobi kamu, kamu juga bisa camping atau hanya sekedar mengamati satwa yang ada di sana. Jika kamu berkunjung di tempat ini, kamu akan ditemani oleh pawang komodo yang berasal dari penduduk setempat. Pawang ini disebut sebagai jagawana, yaitu orang yang berpengalaman yang akan memberikan instruksi pada para wisatawan agar bisa menjelajah Pulau Komodo tanpa takut diserang binatang langka tersebut. Info menarik lain, kunjungi: Website; www.komodo.indonesia-tourism.com Twitter; @indotourism Instagram; indotourism Info menarik lain, kunjungi: Website; www.komodo.indonesia-tourism.com Twitter; @indotourism Instagram; indotourism

    Info

    Disini Kamu Bisa Menemukan Surga Dunia: Pulau Komodo

    g satyana
    g satyanaDiunggah June 06, 2017

    Terletak di ujung barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya diantara Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Pulau ini dikembangkan oleh pemerintah pusat sebagai Taman Nasional Komodo.

    Lebih tepatnya pulau ini sebagai habitat asli dari biawak terbesar di dunia, di pulau ini terdapat 2500 ekor komodo, selain komodo pulau ini juga memiliki kekayaan flora yang beraneka ragam seperti kayu sepang yang digunakan oleh warga sekitar sebagai pewarna pakaian ataupun pohon nitak yang dipercaya bisa sebagai obat yang bijinya gurih dan enak seperti kacang polong.

    Dan Pulau ini juga memiliki kekhasan tersendiri dengan savana dan keindahan alam bawah lautnya, di pulau ini banyak hal yang bisa kamu nikmati antara lain, jika kamu hobi hiking di sini tempat yang paling tepat untuk hobi kamu, kamu juga bisa camping atau hanya sekedar mengamati satwa yang ada di sana.

    Jika kamu berkunjung di tempat ini, kamu akan ditemani oleh pawang komodo yang berasal dari penduduk setempat. Pawang ini disebut sebagai jagawana, yaitu orang yang berpengalaman yang akan memberikan instruksi pada para wisatawan agar bisa menjelajah Pulau Komodo tanpa takut diserang binatang langka tersebut.

    Info menarik lain, kunjungi:
    Website; www.komodo.indonesia-tourism.com
    Twitter; @indotourism
    Instagram; indotourism

    Info menarik lain, kunjungi:
    Website; www.komodo.indonesia-tourism.com
    Twitter; @indotourism
    Instagram; indotourism

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Lifestyle