Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 69

  • SCTV
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah June 01, 2016

    Kemal baru saja mencecar Ajeng soal Mario dan Tasya yang mengaku cucu Ajeng. Ajeng yang panik bilang kalau Mario dan Tasya itu adalah cucu dari anak angkat Ajeng, bukan satu ayah dengan Kemal. Kemal percaya saja karena Ajeng nampak meyakinkan. Jamal yang pulang karena dimarahin Ajeng mendapati Mila sedang marah-marah sama Mario dan Tasya karena menerima makanan, kipas angin, bahkan play station dari Ajeng. Mila minta semua barang dikembalikan. Suasana panas, mendadak kompak saat Mario berniat meminta maaf karena telah menyinggung Saiful. Marni yang kesel sadar Mila dan Ajeng tidak akur, Marni mendapat peluang jahat. Sementara itu, Bunda Ratu yang mencari kosan akhirnya mendapat kosan milik Nora, perempuan single yang segalanya diukur dengan uang. Karena kasihan ke Candra Kirana, Nora mengizinkan Bunda Ratu mengisi kontrakannya meski baru bayar DP. Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Info

    Episode 69

    SCTV
    SCTVDiunggah June 01, 2016

    Kemal baru saja mencecar Ajeng soal Mario dan Tasya yang mengaku cucu Ajeng. Ajeng yang panik bilang kalau Mario dan Tasya itu adalah cucu dari anak angkat Ajeng, bukan satu ayah dengan Kemal. Kemal percaya saja karena Ajeng nampak meyakinkan. Jamal yang pulang karena dimarahin Ajeng mendapati Mila sedang marah-marah sama Mario dan Tasya karena menerima makanan, kipas angin, bahkan play station dari Ajeng. Mila minta semua barang dikembalikan. Suasana panas, mendadak kompak saat Mario berniat meminta maaf karena telah menyinggung Saiful. Marni yang kesel sadar Mila dan Ajeng tidak akur, Marni mendapat peluang jahat. Sementara itu, Bunda Ratu yang mencari kosan akhirnya mendapat kosan milik Nora, perempuan single yang segalanya diukur dengan uang. Karena kasihan ke Candra Kirana, Nora mengizinkan Bunda Ratu mengisi kontrakannya meski baru bayar DP.

    Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Show