Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 63

  • SCTV
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah May 23, 2016

    Candra Kirana episode 63 kali ini menceritakan tentang beruntung warga yang hendak mengurus pemakaman warga meninggal datang menyelamatkannya. Sementara itu, Candra Kirana sendiri tidak berani menemui ayahnya karena Bunda Ratu mengatakan keberadaan Candra Kirana bisa memperburuk masa terapinya. Alhasil, Candra dan Kirana yang masih pakai kruk, hidup seperti biasa di panti. Melihat Icha Cs sedih karena tak juga ada yang mengadopsinya, Candra menawarkan sebuah ide pentas seni. Semua setuju, semua memuji Candra. Ujungnya Icha Cs malah balik tidak suka lantaran iri. Mila yang lelah menemani Saiful kesana kemari malah bertengkar dengan Ajeng yang menganggap Mila lebih peduli suami baru dibanding Mario Tasya. Mereka cekcok hebat. Ajeng tidak terima kalau anaknya kenapa-kenapa karena mereka memiliki ayah cacat seperti Saiful. Ajeng belum tahu Saiful ayah Candra Kirana. Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Info

    Episode 63

    SCTV
    SCTVDiunggah May 23, 2016

    Candra Kirana episode 63 kali ini menceritakan tentang beruntung warga yang hendak mengurus pemakaman warga meninggal datang menyelamatkannya. Sementara itu, Candra Kirana sendiri tidak berani menemui ayahnya karena Bunda Ratu mengatakan keberadaan Candra Kirana bisa memperburuk masa terapinya. Alhasil, Candra dan Kirana yang masih pakai kruk, hidup seperti biasa di panti. Melihat Icha Cs sedih karena tak juga ada yang mengadopsinya, Candra menawarkan sebuah ide pentas seni. Semua setuju, semua memuji Candra. Ujungnya Icha Cs malah balik tidak suka lantaran iri. Mila yang lelah menemani Saiful kesana kemari malah bertengkar dengan Ajeng yang menganggap Mila lebih peduli suami baru dibanding Mario Tasya. Mereka cekcok hebat. Ajeng tidak terima kalau anaknya kenapa-kenapa karena mereka memiliki ayah cacat seperti Saiful. Ajeng belum tahu Saiful ayah Candra Kirana.

    Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    • ayo kemal you the one harus bantu candra sm kirana. klu marnie macam lapor aja k polisi, km itu pintar jgn d bodohin marni biarin jamal a... lainnya
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Show