Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 56 dan 57

  • SCTV
  • 2 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah May 17, 2016

    Jamal memberikan semangat untuk Saiful. Saiful sendiri menyebut nama Candra Kirana meski sulit. Jamal paham apa yang diinginkan Saiful. Saat bersama Marni lagi, Saiful terus diracuni pikirannya. Marni bilang kalau Mila lebih senang jalan-jalan berdua dengan David daripada menunggu Saiful. Tidak disangka, Saiful mulai termakan. Sementara itu, Candra bisa menemukan Kirana yang dibawa ke klinik. Esoknya, mereka ingin menjenguk Saiful. Awalnya Bunda Ratu bilang sibuk, tapi begitu mereka ingin meminta Cecep mengantarnya, Bunda Ratu tiba-tiba mendadak tidak sibuk. Begitu sampai di rumah sakit, Candra Kirana masuk lebih dulu ke rumah sakit, meninggalkan Bunda Ratu yang memarkirkan mobil. Karena takut diusir lagi oleh Mila, Candra Kirana bersembunyi saat Mila ke luar dari kamar. Lalu mereka masuk dan melihat Saiful. Situasi menjadi haru, sebelum Marni datang menarik paksa Candra Kirana, sementara Saiful hanya bisa teriak dalam hati. Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Info

    Episode 56 dan 57

    SCTV
    SCTVDiunggah May 17, 2016

    Jamal memberikan semangat untuk Saiful. Saiful sendiri menyebut nama Candra Kirana meski sulit. Jamal paham apa yang diinginkan Saiful. Saat bersama Marni lagi, Saiful terus diracuni pikirannya. Marni bilang kalau Mila lebih senang jalan-jalan berdua dengan David daripada menunggu Saiful. Tidak disangka, Saiful mulai termakan. Sementara itu, Candra bisa menemukan Kirana yang dibawa ke klinik. Esoknya, mereka ingin menjenguk Saiful. Awalnya Bunda Ratu bilang sibuk, tapi begitu mereka ingin meminta Cecep mengantarnya, Bunda Ratu tiba-tiba mendadak tidak sibuk. Begitu sampai di rumah sakit, Candra Kirana masuk lebih dulu ke rumah sakit, meninggalkan Bunda Ratu yang memarkirkan mobil. Karena takut diusir lagi oleh Mila, Candra Kirana bersembunyi saat Mila ke luar dari kamar. Lalu mereka masuk dan melihat Saiful. Situasi menjadi haru, sebelum Marni datang menarik paksa Candra Kirana, sementara Saiful hanya bisa teriak dalam hati.

    Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Show