Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Dudy Oris - Ku Harus

  • SABS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SABS INDONESIA
    SABS INDONESIADiunggah October 22, 2021

    New Single: Ku Harus Songwriter: Krishna Balagita Vocal: Dudy Oris Producer: Dudy Oris & Amak Ahmad Album: Dudy Oris X Krishna Balagita Mini Album ini berisi lagu-lagu sebagai berikut: 1. Laksana Surgaku 2. Kisah Galau (new) 3. Rindukan Senyumanmu (feat Risky Dilaga) 4. Ku Harus 5. Sesungguhnya Aku Dengarkan "Ku Harus" di : Apple Music - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi... Spotify - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi... JOOX - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi... Langit Musik - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi... Youtube Music - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi... Resso - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi... Setelah Kisah Galau dan Laksana Surgaku, lagu berikutnya yang dirilis oleh Dudy Oris dari album Dudy Oris X Krishna Balagita adalah ‘Ku Harus’. Lagu ini pernah dirilis di tahun 2016, namun kali ini dengan konsep aransemen yg berbeda, Ku Harus kembali di rilis menjadi single ke 3 dari mini album pertama Dudy Oris. Album ini adalah salah satu wishlist Dudy Oris yang sudah bisa terwujud. Setelah bergabung dengan SABS sebagai label yang menaungi Dudy Oris, project pertama Sabs adalah meluncurkan mini album ini secara digital sesuai keinginan Dudy Oris. ‘Ku Harus’ sebenarnya menceritakan tentang rasa kehilangan seseorang yang sangat mendalam, tapi pada akhirnya bagaimanapun setiap orang pasti pernah merasakan kehilangan, dan belajar untuk kembali melangkah dan move on. Semoga kisah ‘move on’ dari lagu ini menginspirasi kalian semua. Sebuah kolaborasi yang sebetulnya sudah mendapatkan respon baik dari penggemar Dudy maupun Krishna. Selamat menikmati dan dukung terus music Dudy Oris! Dudy Oris with Sabs! Contact Person: Erik +62 811-787-222

    Info

    Dudy Oris - Ku Harus

    SABS INDONESIA
    SABS INDONESIADiunggah October 22, 2021

    New Single: Ku Harus
    Songwriter: Krishna Balagita
    Vocal: Dudy Oris
    Producer: Dudy Oris & Amak Ahmad
    Album: Dudy Oris X Krishna Balagita

    Mini Album ini berisi lagu-lagu sebagai berikut:
    1. Laksana Surgaku
    2. Kisah Galau (new)
    3. Rindukan Senyumanmu (feat Risky Dilaga)
    4. Ku Harus
    5. Sesungguhnya Aku

    Dengarkan "Ku Harus" di :
    Apple Music - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi...
    Spotify - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi...
    JOOX - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi...
    Langit Musik - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi...
    Youtube Music - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi...
    Resso - https://lnk.to/DudyOrisXKrishnaBalagi...

    Setelah Kisah Galau dan Laksana Surgaku, lagu berikutnya yang dirilis oleh Dudy Oris dari album Dudy Oris X Krishna Balagita adalah ‘Ku Harus’.

    Lagu ini pernah dirilis di tahun 2016, namun kali ini dengan konsep aransemen yg berbeda, Ku Harus kembali di rilis menjadi single ke 3 dari mini album pertama Dudy Oris. Album ini adalah salah satu wishlist Dudy Oris yang sudah bisa terwujud. Setelah bergabung dengan SABS sebagai label yang menaungi Dudy Oris, project pertama Sabs adalah meluncurkan mini album ini secara digital sesuai keinginan Dudy Oris.

    ‘Ku Harus’ sebenarnya menceritakan tentang rasa kehilangan seseorang yang sangat mendalam, tapi pada akhirnya bagaimanapun setiap orang pasti pernah merasakan kehilangan, dan belajar untuk kembali melangkah dan move on. Semoga kisah ‘move on’ dari lagu ini menginspirasi kalian semua. Sebuah kolaborasi yang sebetulnya sudah mendapatkan respon baik dari penggemar Dudy maupun Krishna.

    Selamat menikmati dan dukung terus music Dudy Oris!

    Dudy Oris with Sabs!

    Contact Person:
    Erik +62 811-787-222

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      Music