Apa yang terjadi?
Batal
Berani Berubah

BERANI BERUBAH: Pasukan Emak-Emak Lawan Covid-19

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 26, 2021

    Di masa yang sulit, rasa kemanusiaan pun tumbuh menjadi semakin kuat. Kondisi pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk saling membantu dalam bertahan. Bantuan demi bantuan kian mengalir, menginspirasi yang lain untuk ikut berpartisipasi. Salah satunya adalah kelompok relawan Srikandi Covid-19. Terdiri dari kaum ibu rumah tangga asal Kota Padang, Srikandi Covid-19 membantu melawan pandemi dengan manjadi relawan penyemprot disinfektan. Ketua Srikandi Covid-19 Dewi Suryani dan 11 anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan hanya atas dasar sukarela. Alias, tidak dibayar. Para ibu rumah tangga yang menjadi anggota Srikandi Covid-19 ini hanya ingin bisa membantu masyarakat daerahnya. Mereka juga dibekali pelatihan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang terlebih dahulu sebelum bisa menyemprot disinfektan di lapangan. Semua peralatan pun turut disuplai BPBD, sehingga sesuai standar yang ada.

    Info

    BERANI BERUBAH: Pasukan Emak-Emak Lawan Covid-19

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 26, 2021

    Di masa yang sulit, rasa kemanusiaan pun tumbuh menjadi semakin kuat. Kondisi pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk saling membantu dalam bertahan. Bantuan demi bantuan kian mengalir, menginspirasi yang lain untuk ikut berpartisipasi.

    Salah satunya adalah kelompok relawan Srikandi Covid-19. Terdiri dari kaum ibu rumah tangga asal Kota Padang, Srikandi Covid-19 membantu melawan pandemi dengan manjadi relawan penyemprot disinfektan.

    Ketua Srikandi Covid-19 Dewi Suryani dan 11 anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan hanya atas dasar sukarela. Alias, tidak dibayar. Para ibu rumah tangga yang menjadi anggota Srikandi Covid-19 ini hanya ingin bisa membantu masyarakat daerahnya.

    Mereka juga dibekali pelatihan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang terlebih dahulu sebelum bisa menyemprot disinfektan di lapangan. Semua peralatan pun turut disuplai BPBD, sehingga sesuai standar yang ada.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News