Apa yang terjadi?
Batal
What's HOT

Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan, Bisa Saja Akan Segera Bebas

  • KapanLagi
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • KapanLagi
    KapanLagiDiunggah September 10, 2021

    KAPANLAGI.COM - KLovers, Sidang kasus pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo digelar pada Kamis hari ini (9/9/2021). Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agenda persidangan berupa mendengarkan putusan dari majelis hakim. Sebelumnya, agenda putusan sudah dijadwalkan sebanyak dua kali. Pertama ditunda karena pergantian anggota majelis, kedua disebabkan meninggalnya ayah dari Vicky. Pada sidang putusan untuk ketiga kalinya, Vicky divonis empat bulan penjara. Vonis ini lebih ringan dibanding tuntutan delapan bulan penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Usai mendengarkan putusan di ruang persidangan, Vicky Prasetyo langsung memeluk Kalina Ocktaranny sambil menangis. Sayangnya setelah itu pasangan suami istri ini enggan berkomentar. Mereka memilih langsung berjalan memasuki mobil dan tidak menanggapi pertanyaan awak media. Kuasa hukum Vicky mengaku kecewa. Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers! #kasusvickyprasetyo #vickyprasetyoangellelga #videokapanlagi

    Info

    Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan, Bisa Saja Akan Segera Bebas

    KapanLagi
    KapanLagiDiunggah September 10, 2021

    KAPANLAGI.COM - KLovers,
    Sidang kasus pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo digelar pada Kamis hari ini (9/9/2021). Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agenda persidangan berupa mendengarkan putusan dari majelis hakim. Sebelumnya, agenda putusan sudah dijadwalkan sebanyak dua kali. Pertama ditunda karena pergantian anggota majelis, kedua disebabkan meninggalnya ayah dari Vicky.

    Pada sidang putusan untuk ketiga kalinya, Vicky divonis empat bulan penjara. Vonis ini lebih ringan dibanding tuntutan delapan bulan penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).
    Usai mendengarkan putusan di ruang persidangan, Vicky Prasetyo langsung memeluk Kalina Ocktaranny sambil menangis. Sayangnya setelah itu pasangan suami istri ini enggan berkomentar. Mereka memilih langsung berjalan memasuki mobil dan tidak menanggapi pertanyaan awak media. Kuasa hukum Vicky mengaku kecewa.

    Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers!
    #kasusvickyprasetyo #vickyprasetyoangellelga #videokapanlagi

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Entertainment