Apa yang terjadi?
Batal
Berani Berubah

TRAILER BERANI BERUBAH: Meong! Rezekiku dari Baju Kucing

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah August 29, 2021

    Fredi Lugina sudah terbiasa bekerja keras demi menyambung hidup. Meski sudah bekerja sebagai guru honorer selama 5 tahun, dia selalu mengasah keahlian menjahitnya untuk bisa berpenghasilan lebih dari satu sumber. Itulah mengapa saat pandemi Covid-19 menghantam, Fredi pun tak lantas kehilangan akal harus melakukan apa untuk bertahan, meski pekerjaannya sebagai guru honorer terhambat. Sejak 2017, Fredi sudah rajin memproduksi pakaian untuk hewan peliharaan, khususnya kucing. Kini, dia fokus melakoni pembuatan produk itu guna menambah penghasilan di masa pandemi. Bahkan, dia juga bisa mempekerjakan tetangganya berkat usahanya. Dalam urusan penjualan, Fredi juga tak kalah kreatif. Dia kerap memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan baju kucingnya. Berbagai macam model baju yang lucu dia pamerkan, dan usahanya pun makin berkembang pesat. Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com. Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

    Info

    TRAILER BERANI BERUBAH: Meong! Rezekiku dari Baju Kucing

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah August 29, 2021

    Fredi Lugina sudah terbiasa bekerja keras demi menyambung hidup. Meski sudah bekerja sebagai guru honorer selama 5 tahun, dia selalu mengasah keahlian menjahitnya untuk bisa berpenghasilan lebih dari satu sumber.

    Itulah mengapa saat pandemi Covid-19 menghantam, Fredi pun tak lantas kehilangan akal harus melakukan apa untuk bertahan, meski pekerjaannya sebagai guru honorer terhambat.

    Sejak 2017, Fredi sudah rajin memproduksi pakaian untuk hewan peliharaan, khususnya kucing. Kini, dia fokus melakoni pembuatan produk itu guna menambah penghasilan di masa pandemi. Bahkan, dia juga bisa mempekerjakan tetangganya berkat usahanya.

    Dalam urusan penjualan, Fredi juga tak kalah kreatif. Dia kerap memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan baju kucingnya. Berbagai macam model baju yang lucu dia pamerkan, dan usahanya pun makin berkembang pesat.

    Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

    Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News