Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Dadali - Sakit Teramat Sakit (Official Music Video)

  • Ascada Musik
  • 6 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah August 23, 2021

    Seolah tak mau larut terlalu lama dalam kesedihan, di pertengahan tahun 2021 ini, DADALI kembali merilis sebuah single buah karya mendiang almarhum Yuda lainnya, yaitu single berjudul “Sakit Teramat Sakit”. “Kami ga boleh terlalu lama larut dalam kesedihan ini, kami harus terus melahirkan karya – karya baru lainnya. Jujur kepergian mendiang Yuda dan Rixx yang hampir bersaman, ini adalah kehilangan terbesar yang pernah DADALI rasakan selama ini ”, papar Dyrga sang vocalist. Single ini seolah menjadi pembuktian, atas eksistensi dan kreatifitas mereka sebagai pekerja seni, yang senantiasa harus selalu menyajikan karya baru, meski hal yang paling menyedihkan sekalipun, tengah menimpa mereka. Seperti single-single sebelumnya, Dadali masih mempertahankan benang merah warna musik, yang menjadi ciri khas mereka. Yaitu paduan lirik yang lugas, dengan pemilihan notasi notasi minor, yang begitu ringan untuk dinikmati. “Jika ada yang mengatakan kami tidak bisa ekplore musikalitas kami, itu hak mereka, namun kami sejatinya hanya mempertahankan apa yang menjadi ciri khas musikalitas kami”, terang Dyrga menjelaskan tentang identitas dan warna musik yang mereka usung. “Single Sakit Teramat Sakit ini masih mengusung tema cinta yang universal, sebuah sikap yang menggambarkan kekuatan cinta yang sangat kokoh, meski cinta tak berbalas, tetapi besarnya rasa cinta yang ada, tidak akan pernah hilang”, ungkap Dyrga menjelaskan tema single terbarunya tersebut. DADALI, sebuah band yang rasanya tidak bisa kita pungkiri, menjadi nama besar lainya, yang tidak bisa dipisahkan dari sejarah perkembangan industri musik di Indonesia. Rekor MURI yang mereka raih di awal karier, menjadi sebuah bukti konkret, bahwa kehadiran mereka layak untuk diapresiasi. “Kehilangan yang teramat dalam buat kami kali ini, kami jadikan sebagai sebuah motifasi, untuk tetap terus tegar berdiri, mewujudkan mimpi – mimpi almarhum Yuda dan Rixx. Meski harus saya akui, tanpa mereka berdua, bukan hal yang mudah untuk bisa melahirkan sebuah karya, sebaik karya – karya yang telah kami lahirkan bersama mereka”, tutup Dyrga. Composed : Yuda Dadali Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi Production : Ascada Musik Publishing : Ascada Publisher Langganan RBT Sakit Teramat Sakit - Dadali Ketik : CBDGA sms ke 1212 (Telkomsel) Ketik : MG 40131304 kirim sms ke 808 (INDOSAT) Ketik : 34177533 sms ke 1818 (XL) Ketik : 10000013 sms ke 1212 (TRI)

    Info

    Dadali - Sakit Teramat Sakit (Official Music Video)

    Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah August 23, 2021

    Seolah tak mau larut terlalu lama dalam kesedihan, di pertengahan tahun 2021 ini, DADALI kembali merilis sebuah single buah karya mendiang almarhum Yuda lainnya, yaitu single berjudul “Sakit Teramat Sakit”. “Kami ga boleh terlalu lama larut dalam kesedihan ini, kami harus terus melahirkan karya – karya baru lainnya. Jujur kepergian mendiang Yuda dan Rixx yang hampir bersaman, ini adalah kehilangan terbesar yang pernah DADALI rasakan selama ini ”, papar Dyrga sang vocalist. Single ini seolah menjadi pembuktian, atas eksistensi dan kreatifitas mereka sebagai pekerja seni, yang senantiasa harus selalu menyajikan karya baru, meski hal yang paling menyedihkan sekalipun, tengah menimpa mereka.

    Seperti single-single sebelumnya, Dadali masih mempertahankan benang merah warna musik, yang menjadi ciri khas mereka. Yaitu paduan lirik yang lugas, dengan pemilihan notasi notasi minor, yang begitu ringan untuk dinikmati. “Jika ada yang mengatakan kami tidak bisa ekplore musikalitas kami, itu hak mereka, namun kami sejatinya hanya mempertahankan apa yang menjadi ciri khas musikalitas kami”, terang Dyrga menjelaskan tentang identitas dan warna musik yang mereka usung. “Single Sakit Teramat Sakit ini masih mengusung tema cinta yang universal, sebuah sikap yang menggambarkan kekuatan cinta yang sangat kokoh, meski cinta tak berbalas, tetapi besarnya rasa cinta yang ada, tidak akan pernah hilang”, ungkap Dyrga menjelaskan tema single terbarunya tersebut.

    DADALI, sebuah band yang rasanya tidak bisa kita pungkiri, menjadi nama besar lainya, yang tidak bisa dipisahkan dari sejarah perkembangan industri musik di Indonesia. Rekor MURI yang mereka raih di awal karier, menjadi sebuah bukti konkret, bahwa kehadiran mereka layak untuk diapresiasi. “Kehilangan yang teramat dalam buat kami kali ini, kami jadikan sebagai sebuah motifasi, untuk tetap terus tegar berdiri, mewujudkan mimpi – mimpi almarhum Yuda dan Rixx. Meski harus saya akui, tanpa mereka berdua, bukan hal yang mudah untuk bisa melahirkan sebuah karya, sebaik karya – karya yang telah kami lahirkan bersama mereka”, tutup Dyrga.

    Composed : Yuda Dadali
    Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi
    Production : Ascada Musik
    Publishing : Ascada Publisher

    Langganan RBT Sakit Teramat Sakit - Dadali
    Ketik : CBDGA sms ke 1212 (Telkomsel)
    Ketik : MG 40131304 kirim sms ke 808 (INDOSAT)
    Ketik : 34177533 sms ke 1818 (XL)
    Ketik : 10000013 sms ke 1212 (TRI)

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Music