Apa yang terjadi?
Batal
Alfa Records’ Collection

Raissa Anggiani - Aku Kamu Yang Lain

  • Alfarecords
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Alfarecords
    AlfarecordsDiunggah July 23, 2021

    Raissa Anggiani, penyanyi muda berbakat dengan suara merdu kembali merilis single ke-empat nya berjudul “Aku Kamu Yang Lain”. Sebelumnya, wanita cantik yang lahir di Jakarta pada 21 Februari 2004 ini merilis debut-nya bersama Arash Buana “if you could see me cryin’ in my room” (2020), “Satu Tuju” (2020), dan “Losing Us.” (2021). Raissa Anggiani memiliki darah seni dari sang ayah yang merupakan seorang aktor. Ketertarikannya pada dunia tarik suara juga didukung penuh oleh orang tuanya. Raissa juga sangat aktif di media sosial. Ia kerap meng-cover lagu-lagu sambil memainkan gitar di instagramnya. Saat ini ia memiliki hampir 100 ribu followers di instagramnya, Raissa juga mampu meraih jutaan pendengar pada platform streaming musik. Remaja yang baru saja lulus SMA ini selalu menciptakan lagu-lagunya sendiri, tak terkecuali lagu “Aku Kamu Yang Lain”. Lagu “Aku Kamu Yang Lain” bercerita tentang dua insan yang telah mencapai titik dimana hubungan mereka tidak dapat terus berjalan meski sudah diusahakan. Bahkan, hubungan tersebut juga tidak dapat berjalan baik walau keduanya kembali bersama. Pada lagu ini ada pesan tentang keikhlasan dan merelakan sebuah kisah untuk berakhir dengan perpisahan dan saling mendoakan yang terbaik untuk pasangannya agar dipertemukan dengan yang lebih baik. Dalam cerita “Aku Kamu Yang Lain” juga berharap dapat bertemu dengan orang lain yang dapat membentuk kisah lain dengan hati yang penuh dan baik. Pada pembuatan music video “Aku Kamu Yang Lain”, Raissa sendiri terjun langsung untuk membuat story line-nya. Tidak hanya itu, dalam proses editing pun Raissa ikut terlibat di dalamnya. Mari dengarkan karya terbaru Raissa di berbagai platform streaming musik dan juga tonton music video-nya di channel Youtube Raissa Anggiani. Songwriter : Raissa Anggiani @raissanggiani Composer. : Raissa Anggiani @raissanggiani Music producer: Will Mara @will_mara Music director: Will Mara @will_mara Vocal director : Will Mara @will_mara Mixing & Mastering : RoemahIponk Music Studio Executive Producer: Alfarecords @alfa_records Publisher : Alfa Pustaka Nada Music Video Director: KomengTc @komengtc Producer: Sharahsoka @sharahsoka & Winur Wulan Miranti Editor: Emirsyah Azaria @emirsyahazaria & Raissa Anggiani @raissanggiani Concept storyline: Raissa Anggiani @raissanggiani #AkuKamuYangLain #AKYL #RaissaAnggiani

    Info

    Raissa Anggiani - Aku Kamu Yang Lain

    Alfarecords
    AlfarecordsDiunggah July 23, 2021

    Raissa Anggiani, penyanyi muda berbakat dengan suara merdu kembali merilis single ke-empat nya berjudul “Aku Kamu Yang Lain”. Sebelumnya, wanita cantik yang lahir di Jakarta pada 21 Februari 2004 ini merilis debut-nya bersama Arash Buana “if you could see me cryin’ in my room” (2020), “Satu Tuju” (2020), dan “Losing Us.” (2021).
    Raissa Anggiani memiliki darah seni dari sang ayah yang merupakan seorang aktor. Ketertarikannya pada dunia tarik suara juga didukung penuh oleh orang tuanya. Raissa juga sangat aktif di media sosial. Ia kerap meng-cover lagu-lagu sambil memainkan gitar di instagramnya. Saat ini ia memiliki hampir 100 ribu followers di instagramnya, Raissa juga mampu meraih jutaan pendengar pada platform streaming musik.
    Remaja yang baru saja lulus SMA ini selalu menciptakan lagu-lagunya sendiri, tak terkecuali lagu “Aku Kamu Yang Lain”.
    Lagu “Aku Kamu Yang Lain” bercerita tentang dua insan yang telah mencapai titik dimana hubungan mereka tidak dapat terus berjalan meski sudah diusahakan. Bahkan, hubungan tersebut juga tidak dapat berjalan baik walau keduanya kembali bersama. Pada lagu ini ada pesan tentang keikhlasan dan merelakan sebuah kisah untuk berakhir dengan perpisahan dan saling mendoakan yang terbaik untuk pasangannya agar dipertemukan dengan yang lebih baik. Dalam cerita “Aku Kamu Yang Lain” juga berharap dapat bertemu dengan orang lain yang dapat membentuk kisah lain dengan hati yang penuh dan baik.
    Pada pembuatan music video “Aku Kamu Yang Lain”, Raissa sendiri terjun langsung untuk membuat story line-nya. Tidak hanya itu, dalam proses editing pun Raissa ikut terlibat di dalamnya.
    Mari dengarkan karya terbaru Raissa di berbagai platform streaming musik dan juga tonton music video-nya di channel Youtube Raissa Anggiani.

    Songwriter : Raissa Anggiani @raissanggiani
    Composer. : Raissa Anggiani @raissanggiani
    Music producer: Will Mara @willmara
    Music director: Will Mara @will
    mara
    Vocal director : Will Mara @willmara
    Mixing & Mastering : RoemahIponk Music Studio
    Executive Producer: Alfarecords @alfa
    records
    Publisher : Alfa Pustaka Nada

    Music Video
    Director: KomengTc @komengtc
    Producer: Sharahsoka @sharahsoka & Winur Wulan Miranti
    Editor: Emirsyah Azaria @emirsyahazaria & Raissa Anggiani @raissanggiani
    Concept storyline: Raissa Anggiani @raissanggiani

    #AkuKamuYangLain #AKYL #RaissaAnggiani

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Music