Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Via Vallen - Ngalah (Official Music Video)

  • Ascada Musik
  • 10 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah June 21, 2021

    Single “NGALAH” yang keseluruhan liriknya menggunakan bahasa jawa ini, semakin mempertegas bukti, bahwa Via Vallen hingga saat ini masih menjadi pionir, dan sebuah kekuatan yang belum bisa tergantikan, khususnya untuk genre lagu – lagu dangdut seperti ini. “Mungkin karena aku sehari hari ngomongnya pake boso jowo, jadi pas nyanyiin lagu yang liriknya pake boso jowo, aku lebih leluasa berekspresi, untuk bisa menggali maksimal kekuatan di lagu itu”, papar Via, mengungkapkan alasan bagi dirinya lebih mudah saat membawakan lagu – lagu, dengan lirik bahasa Jawa. Seperti single – single dangdut Via sebelumnya, single “NGALAH” ini pun, dikemas dalam sebuah komposisi musik dangdut yang ringan dan kekinian. Dibangun oleh paduan beragam sound, yang tidak saling bertubrukan, sehingga dengan sangat nyaman terdengar ramah di telinga. Meski tidak ada dominasi hentakan suara gendang atau tabla, namun alunan musik yang terdengar, masih tetap akan menumbuhkan hasrat kita untuk bergoyang, nengikuti alunan iramanya. Composed : Margo Sastra Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi Arranger : Capoenk/Arthur/Atoy/Cepi Production : Ascada Musik Publishing : Harmoni Dwiselaras Publisherindo Langganan RBT Ngalah - Via Vallen Ketik : NGVAM sms ke 1212 (Telkomsel) Ketik : MG 40130320kirim sms ke 808 (INDOSAT) Ketik : 9999172 sms ke 1212 (TRI) #ascadamusik #ngalah #viavallen Music in this video Learn more Listen ad-free with YouTube Premium Song Ngalah Artist Via Vallen Licensed to YouTube by ASCADA MUSIK INDONESIA (on behalf of Ascada Musik Indonesia)

    Info

    Via Vallen - Ngalah (Official Music Video)

    Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah June 21, 2021

    Single “NGALAH” yang keseluruhan liriknya menggunakan bahasa jawa ini, semakin mempertegas bukti, bahwa Via Vallen hingga saat ini masih menjadi pionir, dan sebuah kekuatan yang belum bisa tergantikan, khususnya untuk genre lagu – lagu dangdut seperti ini. “Mungkin karena aku sehari hari ngomongnya pake boso jowo, jadi pas nyanyiin lagu yang liriknya pake boso jowo, aku lebih leluasa berekspresi, untuk bisa menggali maksimal kekuatan di lagu itu”, papar Via, mengungkapkan alasan bagi dirinya lebih mudah saat membawakan lagu – lagu, dengan lirik bahasa Jawa.

    Seperti single – single dangdut Via sebelumnya, single “NGALAH” ini pun, dikemas dalam sebuah komposisi musik dangdut yang ringan dan kekinian. Dibangun oleh paduan beragam sound, yang tidak saling bertubrukan, sehingga dengan sangat nyaman terdengar ramah di telinga. Meski tidak ada dominasi hentakan suara gendang atau tabla, namun alunan musik yang terdengar, masih tetap akan menumbuhkan hasrat kita untuk bergoyang, nengikuti alunan iramanya.

    Composed : Margo Sastra
    Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi
    Arranger : Capoenk/Arthur/Atoy/Cepi
    Production : Ascada Musik
    Publishing : Harmoni Dwiselaras Publisherindo

    Langganan RBT Ngalah - Via Vallen
    Ketik : NGVAM sms ke 1212 (Telkomsel)
    Ketik : MG 40130320kirim sms ke 808 (INDOSAT)
    Ketik : 9999172 sms ke 1212 (TRI)

    #ascadamusik
    #ngalah
    #viavallen
    Music in this video
    Learn more
    Listen ad-free with YouTube Premium
    Song
    Ngalah
    Artist
    Via Vallen
    Licensed to YouTube by
    ASCADA MUSIK INDONESIA (on behalf of Ascada Musik Indonesia)

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Music