Apa yang terjadi?
Batal
Asbak Band

Asbak Band - Menguras Hati (Official Music Video)

  • Ascada Musik
  • 3 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah June 21, 2021

    Seperti tak ingin kehilangan momentum, di tahun 2021 ini pun, ASBAK Band telah berhasil merampungkan sebuah album digital, yang berisikan karya – karya terbaru mereka. Single - single yang terangkum dalam sebuah album digital tersebut, sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital dan kanal Youtube ASCADA Musik. Salah satu single terbaik yang mereka jadikan sebagai single hits di album digital ini, adalah sebuah single yang berjudul “Menguras Hati”. Dari beberapa single yang mereka rilis secara digital ini, ASBAK Band seolah terbang bebas meluapkan ekspresi musikalitasnya. Seperti hendak menunjukan sebuah transformasi dan eksplorasi musikalitas yang selama ini, masih mereka pendam. “Kami mengeksplorasi jauh lebih dalam, musikalitas yang masih bisa kami kembangkan, di single ini, dan di beberapa single lainnya, yang ada di album digital yang sudah kami rampungkan”, terang Capoenk menceritakan konsep musik yang mereka usung di di album digital milik mereka yang sudah dirilis. Dalam single “Menguras Hati” ini, ASBAK band sepertinya masih tetap ingin memanjakan para penikmat karya musik mereka, dengan tetap mempertahankan warna musik, yang telah melekat kuat, menjadi identitas mereka. “Single ini menjadi salah satu single hits yang ada di album digital, yang beberapa single lainnya sudah kami rilis, Dan di single ini, kami coba tetap mempertahankan identitas musik yang sudah kami bangun selama ini”, papar Capoenk menceritakan konsep musik di single yang baru mereka rilis, Hal ini tentunya sebagai sebuah strategi, untuk tetap bisa seiring dengan perkembangan yang terjadi, dan tetap mendapat tempat di hati pecinta musik Tanah Air. Single yang dikemas dalam paduan lirik – lirik lugas dan sebuah komposisi musik pop ringan ini, tentunya akan sangat mudah bisa dinikmati oleh siapa pun, yang menyimak single ini. “Single ini menceritakan tentang kekecewaan, rasa sakit hati, dari sebuah penghianatan. Kami berharap single ini bisa mengobati kerinduan semua ASBAK Family yang sudah menunggu karya terbaru kami, dan tentunya semoga bisa mendapatkan apresiasi yang sangat baik, dari seluruh pecinta musik Tanah Air”, tambah Jovan, mengungkapkan harapan atas dirilisnya single “Menguras Hati” Composed : Capoenk/Arthur/Gupis/Jovan Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi Production : Ascada Musik Publishing : Ascada Publishing Langganan RBT Menguras Hati Ketik : ASNJH sms ke 1212 (Telkomsel) Ketik : MG 40128704 kirim sms ke 808 (INDOSAT) Ketik : 34167892 sms ke 1818 (XL) Ketik : 810519 sms ke 1212 (TRI) #ascadamusik #asbakband #mengurashati

    Info

    Asbak Band - Menguras Hati (Official Music Video)

    Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah June 21, 2021

    Seperti tak ingin kehilangan momentum, di tahun 2021 ini pun, ASBAK Band telah berhasil merampungkan sebuah album digital, yang berisikan karya – karya terbaru mereka. Single - single yang terangkum dalam sebuah album digital tersebut, sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital dan kanal Youtube ASCADA Musik. Salah satu single terbaik yang mereka jadikan sebagai single hits di album digital ini, adalah sebuah single yang berjudul “Menguras Hati”.

    Dari beberapa single yang mereka rilis secara digital ini, ASBAK Band seolah terbang bebas meluapkan ekspresi musikalitasnya. Seperti hendak menunjukan sebuah transformasi dan eksplorasi musikalitas yang selama ini, masih mereka pendam. “Kami mengeksplorasi jauh lebih dalam, musikalitas yang masih bisa kami kembangkan, di single ini, dan di beberapa single lainnya, yang ada di album digital yang sudah kami rampungkan”, terang Capoenk menceritakan konsep musik yang mereka usung di di album digital milik mereka yang sudah dirilis.

    Dalam single “Menguras Hati” ini, ASBAK band sepertinya masih tetap ingin memanjakan para penikmat karya musik mereka, dengan tetap mempertahankan warna musik, yang telah melekat kuat, menjadi identitas mereka. “Single ini menjadi salah satu single hits yang ada di album digital, yang beberapa single lainnya sudah kami rilis, Dan di single ini, kami coba tetap mempertahankan identitas musik yang sudah kami bangun selama ini”, papar Capoenk menceritakan konsep musik di single yang baru mereka rilis, Hal ini tentunya sebagai sebuah strategi, untuk tetap bisa seiring dengan perkembangan yang terjadi, dan tetap mendapat tempat di hati pecinta musik Tanah Air.

    Single yang dikemas dalam paduan lirik – lirik lugas dan sebuah komposisi musik pop ringan ini, tentunya akan sangat mudah bisa dinikmati oleh siapa pun, yang menyimak single ini. “Single ini menceritakan tentang kekecewaan, rasa sakit hati, dari sebuah penghianatan. Kami berharap single ini bisa mengobati kerinduan semua ASBAK Family yang sudah menunggu karya terbaru kami, dan tentunya semoga bisa mendapatkan apresiasi yang sangat baik, dari seluruh pecinta musik Tanah Air”, tambah Jovan, mengungkapkan harapan atas dirilisnya single “Menguras Hati”

    Composed : Capoenk/Arthur/Gupis/Jovan
    Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi
    Production : Ascada Musik
    Publishing : Ascada Publishing

    Langganan RBT Menguras Hati
    Ketik : ASNJH sms ke 1212 (Telkomsel)
    Ketik : MG 40128704 kirim sms ke 808 (INDOSAT)
    Ketik : 34167892 sms ke 1818 (XL)
    Ketik : 810519 sms ke 1212 (TRI)

    #ascadamusik
    #asbakband
    #mengurashati

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Music