Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Kamu sedang menonton di .

Awas Silau! VinDes Kedatangan Si Ganteng Ari Wibowo dan Si Cantik Aurelie Moeremans | The Throwback Show Episode 2

  • Samara TV
  • 44 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Samara TV
    Samara TVDiunggah May 06, 2021

    Bohong kalo kamu nggak jatuh cinta sama Ari Wibowo! First love cewe-cewe era 90an banget neh. Ketampanan dan pesona Ari Wibowo emang bikin para wanita lupa diri ya. Bareng Vincent dan Desta, The Throwback Show Episode 2 bakal ngulik masa lalu Ari Wibowo. Ada cerita pertama kali Ari kehilangan "keperjakaan" WOW?! Episode kali ini juga akan semakin silau dengan hadirnya bidadari sinetron masa kini, Aurelie Moeremans! Mau liat keseruan pemain sinetron lintas generasi #throwback bareng? Nggak usah sok sabar, langsung aja tonton sampe abis deh! Follow channel Samara TV di Vidio: https://www.vidio.com/@samaratv​​ Follow Instagram The Throwback Show dan Samara TV: https://www.instagram.com/officialsamaratv https://www.instagram.com/throwback.show​ Follow Instagram VinDes : https://www.instagram.com/vincentrompieshttps://www.instagram.com/desta80s

    Info

    Awas Silau! VinDes Kedatangan Si Ganteng Ari Wibowo dan Si Cantik Aurelie Moeremans | The Throwback Show Episode 2

    Samara TV
    Samara TVDiunggah May 06, 2021

    Bohong kalo kamu nggak jatuh cinta sama Ari Wibowo! First love cewe-cewe era 90an banget neh. Ketampanan dan pesona Ari Wibowo emang bikin para wanita lupa diri ya. Bareng Vincent dan Desta, The Throwback Show Episode 2 bakal ngulik masa lalu Ari Wibowo. Ada cerita pertama kali Ari kehilangan "keperjakaan" WOW?! Episode kali ini juga akan semakin silau dengan hadirnya bidadari sinetron masa kini, Aurelie Moeremans! Mau liat keseruan pemain sinetron lintas generasi #throwback bareng? Nggak usah sok sabar, langsung aja tonton sampe abis deh! Follow channel Samara TV di Vidio: https://www.vidio.com/@samaratv​​ Follow Instagram The Throwback Show dan Samara TV: https://www.instagram.com/officialsamaratv https://www.instagram.com/throwback.show​ Follow Instagram VinDes : https://www.instagram.com/vincentrompieshttps://www.instagram.com/desta80s

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Entertainment