Apa yang terjadi?
Batal
MUSIK RELIGI - KOLEKSI DAN KOMPILASI LAGU RELIGI

Balena, Aida Saskia, Keyne Stars & Ilham - Bocah Ngapa Yak (Official MV Religi)

  • NAGASWARA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • NAGASWARA
    NAGASWARADiunggah April 28, 2021

    Balena, Aida Saskia, Keyne Stars & Ilham - Bocah Ngapa Yak (Official MV Religi) Artist : Balena, Aida Saskia, Keyne Stars & Ilham Title : Bocah Ngapa Yak Composed by : Apoy Music : RoelSwara Edit & Mixed : Jaya RPH Mastered : Depp RPH 2021 NAGASWARA #music​ #musicvideo​ #religi​ Info Update Artist : https://smarturl.id/SFDmJVQc​ Lirik Lagu : Disuruh sholat gak pernah mau Disuruh zakat juga gak mau Bulan puasa batal melulu Diajak ngaji bilangnya malu Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Disuruh tobat galakan situ Diajak bener marahan situ Hari gini kok masih begitu Ayo hijrah jangan pake nunggu Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Udah tua masih aja malas sholat Lah bocah ngapa yaa Udah tua bolong bolong puasanya Lah bocah ngapa yaa Udah tua masih aja hura hura Lah bocah ngapaa yaa Udah tua masih aja kaya bocah Lah bocah ngapaa yaa Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Giliran kejedot aduh aduh Malaikat sewot kau baru tau Gue gulung oii Gue gulung oii Pake otak jangan pake nafsu Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Udah tua masih aja malas sholat Lah bocah ngapa yaa Udah tua bolong bolong puasanya Lah bocah ngapa yaa Udah tua masih aja hura hura Lah bocah ngapaa yaa Udah tua masih aja kaya bocah Lah bocah ngapaa yaa Udah tua masih aja malas sholat Lah bocah ngapa yaa Udah tua bolong bolong puasanya Lah bocah ngapa yaa Udah tua masih aja hura hura Lah bocah ngapaa yaa Udah tua masih aja kaya bocah Lah bocah ngapaa yaa Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Bocah ngapa ya Business inquiries : +62 2150208989 ext. 511 Email : nagadigit@nagaswara.co.id Music Video Official NAGASWARA : https://smarturl.id/9BgVs704​ TV Streaming Official NAGASWARA : https://smarturl.id/pb4Hj3vM​ Radio Streaming NAGASWARA FM : https://smarturl.id/XLgjNdau​ Facebook Official NAGASWARA : https://smarturl.id/KgG4nf1P​ Twitter Official NAGASWARA : https://smarturl.id/6bga0Kxj​ Instagram Official NAGASWARA : https://smarturl.id/7AHumLyF​ Website NAGASWARA Official : https://www.nagaswara.co.id​ Radio Website : https://smarturl.id/XLgjNdau​ News Website : https://smarturl.id/5sw18bfi​ Website Dance Dhut : https://smarturl.id/ChLY4MVu​ Music in this video Learn more Listen ad-free with YouTube Premium Song Bocah Ngapa Yak Artist Balena|Aida Saskia|Keyne Stars|Ilham Album Bocah Ngapa Yak - Single Licensed to YouTube by PT. Nagaswara Sakti (on behalf of NAGASWARA), and 1 Music Rights Societies

    Info

    Balena, Aida Saskia, Keyne Stars & Ilham - Bocah Ngapa Yak (Official MV Religi)

    NAGASWARA
    NAGASWARADiunggah April 28, 2021

    Balena, Aida Saskia, Keyne Stars & Ilham - Bocah Ngapa Yak (Official MV Religi)
    Artist : Balena, Aida Saskia, Keyne Stars & Ilham
    Title : Bocah Ngapa Yak
    Composed by : Apoy
    Music : RoelSwara
    Edit & Mixed : Jaya RPH
    Mastered : Depp RPH
    2021 NAGASWARA

    #music​ #musicvideo​ #religi​
    Info Update Artist : https://smarturl.id/SFDmJVQc​
    Lirik Lagu :
    Disuruh sholat gak pernah mau
    Disuruh zakat juga gak mau
    Bulan puasa batal melulu
    Diajak ngaji bilangnya malu

    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya

    Disuruh tobat galakan situ
    Diajak bener marahan situ
    Hari gini kok masih begitu
    Ayo hijrah jangan pake nunggu

    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya

    Udah tua masih aja malas sholat
    Lah bocah ngapa yaa
    Udah tua bolong bolong puasanya
    Lah bocah ngapa yaa
    Udah tua masih aja hura hura
    Lah bocah ngapaa yaa
    Udah tua masih aja kaya bocah
    Lah bocah ngapaa yaa

    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya

    Giliran kejedot aduh aduh
    Malaikat sewot kau baru tau
    Gue gulung oii
    Gue gulung oii
    Pake otak jangan pake nafsu

    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya

    Udah tua masih aja malas sholat
    Lah bocah ngapa yaa
    Udah tua bolong bolong puasanya
    Lah bocah ngapa yaa
    Udah tua masih aja hura hura
    Lah bocah ngapaa yaa
    Udah tua masih aja kaya bocah
    Lah bocah ngapaa yaa

    Udah tua masih aja malas sholat
    Lah bocah ngapa yaa
    Udah tua bolong bolong puasanya
    Lah bocah ngapa yaa
    Udah tua masih aja hura hura
    Lah bocah ngapaa yaa
    Udah tua masih aja kaya bocah
    Lah bocah ngapaa yaa

    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya
    Bocah ngapa ya

    Business inquiries :
    +62 2150208989 ext. 511
    Email : nagadigit@nagaswara.co.id

    Music Video Official NAGASWARA : https://smarturl.id/9BgVs704​
    TV Streaming Official NAGASWARA : https://smarturl.id/pb4Hj3vM​
    Radio Streaming NAGASWARA FM : https://smarturl.id/XLgjNdau​
    Facebook Official NAGASWARA : https://smarturl.id/KgG4nf1P​
    Twitter Official NAGASWARA : https://smarturl.id/6bga0Kxj​
    Instagram Official NAGASWARA : https://smarturl.id/7AHumLyF​
    Website NAGASWARA Official : https://www.nagaswara.co.id​
    Radio Website : https://smarturl.id/XLgjNdau​
    News Website : https://smarturl.id/5sw18bfi​
    Website Dance Dhut : https://smarturl.id/ChLY4MVu​
    Music in this video
    Learn more
    Listen ad-free with YouTube Premium
    Song
    Bocah Ngapa Yak
    Artist
    Balena|Aida Saskia|Keyne Stars|Ilham
    Album
    Bocah Ngapa Yak - Single
    Licensed to YouTube by
    PT. Nagaswara Sakti (on behalf of NAGASWARA), and 1 Music Rights Societies

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Music