Apa yang terjadi?
Batal
DREAM BNBP

VIDEO: Cara Olla Ramlan Tetap Produktif di Kala Pandemi Corona

  • DreamID
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • DreamID
    DreamIDDiunggah November 09, 2020

    Dream- Aktivitas di dalam rumah saat masa pandemi Covid-19, memunculkan beragam kreativitas yang sebelumnya tak pernah terpikirkan. Kegiatan yang semula hanya mengisi waktu dalam rumah, ternyata menjadi ladang bisnis baru seperti yang dilakukan oleh Olla Ramlan. Sejak pandemi, Olla memutuskan lebih banyak di rumah. Namun karena bukan tipe ibu rumah tangga rumahan, Olla memutar otak mencari aktivitas di dalam rumah agar tidak jenuh lantaran jadwal syuting yang seluruhnya dihentikan sementara. Olla pun mengungkap jika sejak awal penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dirinya sempat merintis usaha kuliner, seperti bakso tahu, donat, dll hingga kemudian baru-baru ini Olla membangung tim e-Sports sendiri yang kini telah membina empat tim profesional. Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

    Info

    VIDEO: Cara Olla Ramlan Tetap Produktif di Kala Pandemi Corona

    DreamID
    DreamIDDiunggah November 09, 2020

    Dream- Aktivitas di dalam rumah saat masa pandemi Covid-19, memunculkan beragam kreativitas yang sebelumnya tak pernah terpikirkan. Kegiatan yang semula hanya mengisi waktu dalam rumah, ternyata menjadi ladang bisnis baru seperti yang dilakukan oleh Olla Ramlan.

    Sejak pandemi, Olla memutuskan lebih banyak di rumah. Namun karena bukan tipe ibu rumah tangga rumahan, Olla memutar otak mencari aktivitas di dalam rumah agar tidak jenuh lantaran jadwal syuting yang seluruhnya dihentikan sementara. Olla pun mengungkap jika sejak awal penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dirinya sempat merintis usaha kuliner, seperti bakso tahu, donat, dll hingga kemudian baru-baru ini Olla membangung tim e-Sports sendiri yang kini telah membina empat tim profesional.

    Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News