Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Setia Band - Kehilangan - Official Music Video

  • Trinity Production
  • 38 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Trinity Production
    Trinity ProductionDiunggah June 22, 2020

    Setia Band - Kehilangan | Official Music Video #SetiaBand #Kehilangan Kesuksesan lagu Kehilangan yang dinyanyikan solo di tahun 2013, di tahun 2020 ini, sebagai penulis lagu, Charly ingin memberikan nafas baru bagi lagu yang memiliki makna dalam baginya. Ia sadar kalau lagu ini sempat fenomenal di masanya dan memutusannya untuk menyanyikan ulang lagu ‘Kehilangan’ . Charly juga berpikir untuk memberikan harmoni dan notasi baru yang lebih band, dengan harapan lagu ini bisa memberikan warna baru bagi penggemarnya, tanpa kehilangan nyawa yang ada dalam lagu ini. Bagi Charly, lagu ini memiliki makna yang cukup mendalam dan personal. Syairnya cukup menarik dan memiliki makna yang dalam. Charly mengakui dalam menulis lagu ini ada kekhusyukan tersendiri. Bagi banyak orang lagu ini mungkin lagu ini tentang sakitnya perasaan kehilangan pasangan, mungkin orang tua, ada juga dengan anaknya mungkin, atau keluarga. Tapi baginya pribadi lagu ini merupakan ungkapan cinta kasih saya kepada yang Maha Esa, Allah SWT. Karena tanpa kasih sayang dan nikmat hidup yang ia berikan, maka hidup kita bisa kacau bahkan bisa gila tanpa-Nya.

    Info

    Setia Band - Kehilangan - Official Music Video

    Trinity Production
    Trinity ProductionDiunggah June 22, 2020

    Setia Band - Kehilangan | Official Music Video

    #SetiaBand #Kehilangan

    Kesuksesan lagu Kehilangan yang dinyanyikan solo di tahun 2013, di tahun 2020 ini, sebagai penulis lagu, Charly ingin memberikan nafas baru bagi lagu yang memiliki makna dalam baginya. Ia sadar kalau lagu ini sempat fenomenal di masanya dan memutusannya untuk menyanyikan ulang lagu ‘Kehilangan’ . Charly juga berpikir untuk memberikan harmoni dan notasi baru yang lebih band, dengan harapan lagu ini bisa memberikan warna baru bagi penggemarnya, tanpa kehilangan nyawa yang ada dalam lagu ini.

    Bagi Charly, lagu ini memiliki makna yang cukup mendalam dan personal. Syairnya cukup menarik dan memiliki makna yang dalam. Charly mengakui dalam menulis lagu ini ada kekhusyukan tersendiri. Bagi banyak orang lagu ini mungkin lagu ini tentang sakitnya perasaan kehilangan pasangan, mungkin orang tua, ada juga dengan anaknya mungkin, atau keluarga. Tapi baginya pribadi lagu ini merupakan ungkapan cinta kasih saya kepada yang Maha Esa, Allah SWT. Karena tanpa kasih sayang dan nikmat hidup yang ia berikan, maka hidup kita bisa kacau bahkan bisa gila tanpa-Nya.

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Music