Menu
Hiburan!

MERDU BANGET!! 7 Penyanyi PRIA INDONESIA Dengan SUARA Paling KHAS! (Glenn Fredly, Betrand Peto, dll)

  • keepodotme
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • keepodotme
    keepodotmeDiunggah June 27, 2020

    Download Aplikasi Super disini: https://bit.ly/SuperKeepo --------------------------------- Suara Khas Dari Penyanyi Pria Indonesia Dunia musik di Indonesia memang dipenuhi oleh talenta-talenta yang sangat istimewa. Beberapa karakter suara penyanyi di Indonesia pun unik-unik sehingga beberapa suara dari mereka sudah melekat di telinga masyarakat. Nah kami memang tidak paham mengenai musik, namun kami sudah mengumpulkan beberapa penyanyi dengan suara yang khas Tapi, sebelum kita masuk ke videonya, mau ngingetin nih baut klik tombol subscribe dan nyalakan lonceng notifikasi agar kalian gak ketinggalan buat nonton Video Keepo. Udah kalian klik? Kalau udah berikut adalah Suara Khas Dari Penyanyi Pria Indonesia glenn, Glenn memiliki suara yang sangat khas di telinga masyarakat Indonesia. Suaranya yang alus dengan beberapa nada tinggi yang mana orang kalau merem bisa tahu bahwa ini adalah Glenn yang menyanyikan. Selain itu Glenn juga memiliki beberapa aksen yang sangat nyaman di kuping. tompi Dokter sekaligus penyanyi Jazz ini juga memiliki suara yang sangat khas. Kami tidak terlalu mengerti mengenai suara tapi cempreng dan tingginya suara Tompi emang belum ada yang menyamai dan ini adalah keunikan dari Tompi. duta S07 Nah, Duta S07 juga memiliki keunikannya sendiri. Walau pun pernah dibilang suaranya biasa saja bahkan ada yang mengatakan kalau suara Duta buruk. Tapi nampaknya kita harus mengakui kalau Duta memiliki suara yang enak, khas, dan cocok dengan lagu-lagu yang dia bawakan. Ari Lasso Wah, Ari Lasso emang gokil banget sih menurut kami. Saat masih di Dewa 19 pun suara Ari Lasso benar-benar melekat di kuping masyarakat Indonesia. Hal itu menyebabkan ada perasaan aneh ketika Dewa 19 melakukan pergantian vokalis. Walaupun kenyataannya kehadiran Once juga memberikan warna baru di Dewa 19, masyarakat masih butuh beberapa waktu untuk move on dari suara alus milik Ari Lasso. judika, Nah akhirnya sampai di Judika. Kami bingung mendefinisikan suara Judika, serak atau halus? Namun yang jelas power dari Judika dan pengambilan nadanya adalah Judika banget. Ariel Ariel juga salah satunya penyanyi yang unik, suara Ariel sempat dibilang suara orang pilek. Namun, faktanya saat ini suara Ariel adalah suara yang paling familiar di telinga masyarakat Indonesia. Hal ini menandakan kalau suaranya memang unik sehingga tidak ada yang menyamai. betrand, Penyanyi muda yang sedang naik daun ini memiliki tipe suara yang tebal. Memang banyak penyanyi dengan suara tebal, tapi Betrand Peto memiliki suara yang cukup tinggi juga. Inilah yang membuat Betrand Peto berbeda dari penyanyi muda lainnya. Nah itu tadi adalah Suara Khas Dari Penyanyi Pria Indonesia Gimana Menurut kalian? Coba tulis di kolom komentar ya! Okay terima kasih buat yang sudah menonton, saksikan Video Keepo yang lainnya juga ya!

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Entertainment
      Bagikan ke teman Anda