Apa yang terjadi?
Batal
Ustadz Dr.Syafiq Riza Basalamah, M.A

Umat Yang Dirindukan Rasulullah - Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.

  • Yufid TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah June 09, 2020

    Apakah kita termasuk umat yang dirindukan Rasulullah? yaitu umat yang ditunggu Nabi Muhammad di telaga kemuliaan. Dalam banyak hadits ditetapkan tentang adanya telaga Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, dimana mengimaninya merupakan bagian dari iman kepada hari kiamat. Iman kepada hari kiamat merupakan rukun iman ke lima, dimana pengertian iman kepada hari kiamat adalah mengimani semua peristiwa hari kimat setelah kematian seseorang. Manusia yang terpilih akan mendatangi telaga Nabi dan yang bisa minum di telaga Nabi dan tidak diusir dari telaga Nabi merupakan orang-orang yang beriman kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam dan mengikuti petunjuk yang beliau sampaikan. Gambaran tentang telaga Rasulullah sendiri telah banyak dijelaskan oleh para ulama berdasarkan dalil-dalil yang ada.

    Info

    Umat Yang Dirindukan Rasulullah - Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah June 09, 2020

    Apakah kita termasuk umat yang dirindukan Rasulullah? yaitu umat yang ditunggu Nabi Muhammad di telaga kemuliaan. Dalam banyak hadits ditetapkan tentang adanya telaga Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, dimana mengimaninya merupakan bagian dari iman kepada hari kiamat. Iman kepada hari kiamat merupakan rukun iman ke lima, dimana pengertian iman kepada hari kiamat adalah mengimani semua peristiwa hari kimat setelah kematian seseorang.

    Manusia yang terpilih akan mendatangi telaga Nabi dan yang bisa minum di telaga Nabi dan tidak diusir dari telaga Nabi merupakan orang-orang yang beriman kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam dan mengikuti petunjuk yang beliau sampaikan. Gambaran tentang telaga Rasulullah sendiri telah banyak dijelaskan oleh para ulama berdasarkan dalil-dalil yang ada.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle