Menu
Laporkan Spam Video

7 Gamer Wanita Paling Cantik yang Bikin Mata Melek

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan September 20, 2019
Siapa sajakah Gamer Wanita Paling Cantik yang Punya skill tingkat dewa? Simak ulasannya dalam video ini.. Gamers itu identik sama orang yang demen banget main game (ya, iyalah namanya juga gamers). Biasanya, mayoritas dari para gamers itu adalah para lelaki. Para cewek sih biasanya males buat nge-game, apalagi kalo pacarnya lebih mentingin nge-game daripada dirinya. Pasti deh cewek itu kesel. Berarti nih ya, kalo kamu pacar seorang gamers, kamu orangnya sangaaat sabaran. Kadang dicuekin kadang dikacangin. Iya gak? Haha. Meskipun para gamers itu mayoritas lelaki tapi nyatanya cukup banyak dari para cewek yang gemar dan bahkan handal dalam bermain game.
Entertainment
Bagikan ke teman Anda