Apa yang terjadi?
Batal
YUK JALAN JALAN

MENGINTIP 'SURGA' DI NATUNA; UTARA INDONESIA

  • Yulianus Ladung
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yulianus Ladung
    Yulianus LadungDiunggah August 16, 2019

    Tidak terasa sudah 5 hari kami berada di Ranai, Pulau Natuna. Pulau Natuna menyuguhkan beragam kisah yang satu persatu kami rangkum. Mulai dari keramahan warganya, keindahan dan potensi alamnya, menyantap beragam hidangan yang khas masyarakat Melayu di Natuna, dan kami juga mendapatkan kawan-kawan baru. Kami menyaksikan langsung, bagaimana Natuna yang merupakan salah satu kawasan perbatasan terluar Indonesia, menggeliat dalam pembangunan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kami juga dapat menikmati fasilitas serta kemudahan komunikasi di Natuna yang tidak berbeda dengan kota besar seperti Jakarta atau kota lainnya. Besok kami sudah harus kembali ke Jakarta. Terlampau banyak yang bisa kami jelajahi di Natuna, namun apa daya waktu juga yang membatasi kami. Sungguh, Natuna diciptakan ketika Tuhan sedang tersenyum. Dan kami akan kembali lagi ke Natuna.

    Info

    MENGINTIP 'SURGA' DI NATUNA; UTARA INDONESIA

    Yulianus Ladung
    Yulianus LadungDiunggah August 16, 2019

    Tidak terasa sudah 5 hari kami berada di Ranai, Pulau Natuna.

    Pulau Natuna menyuguhkan beragam kisah yang satu persatu kami rangkum. Mulai dari keramahan warganya, keindahan dan potensi alamnya, menyantap beragam hidangan yang khas masyarakat Melayu di Natuna, dan kami juga mendapatkan kawan-kawan baru.

    Kami menyaksikan langsung, bagaimana Natuna yang merupakan salah satu kawasan perbatasan terluar Indonesia, menggeliat dalam pembangunan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

    Kami juga dapat menikmati fasilitas serta kemudahan komunikasi di Natuna yang tidak berbeda dengan kota besar seperti Jakarta atau kota lainnya.

    Besok kami sudah harus kembali ke Jakarta. Terlampau banyak yang bisa kami jelajahi di Natuna, namun apa daya waktu juga yang membatasi kami.

    Sungguh, Natuna diciptakan ketika Tuhan sedang tersenyum. Dan kami akan kembali lagi ke Natuna.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      Lifestyle