Menu

Calon Atlet

89 / 100 vidio
Laporkan Spam Video

Jangan Pernah Membuat Zidane Emosi, Inilah Skill-skill yang Bisa Dia Keluarkan S

  • Suka
  • 0 Komentar
  • Diterbitkan March 20, 2019
Wih, akhirnya si om botak ini balik lagi ya gaes ke Real Madrid! Kira - kira, di pertandingan tersisa, bisa gak ya doi tuh membuat perubahan yang berarti buat Madrid? Kayaknya sih gak perlu diraguin lagi deh, dari awal dia masuk ke Madrid aja, dia udah menorehkan berbagai macam piala buat tim tersebut ya ga sih? Sapa lagi coba yang mau ngeraguin kemampuannya? Eh iya, tapi kalian pun pastinya penasaran kan, bagaimana sih sebenernya skill doi ketika menjadi pemain? Penasaran banget ga niii? Pengen tau banget kan pastinya begimana aja skill - skill doi yang sangat memukau?? Makanya, yuk kita langsungan aja liat guys videonya :)
VLOG
Bagikan ke teman Anda