Menu
JT News 1

5 Eksperimen MENGERIKAN Yang Pernah Dilakukan Oleh Manusia

  • JalanTikus
  • 2 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • JalanTikus
    JalanTikusDiunggah February 08, 2018

    Subscribe : https://www.vidio.com/@jalantikus Sumber : https://jalantikus.com/gokil/eksperimen-paling-mengerikan-manusia/ =================================================== "5 Eksperimen MENGERIKAN Yang Pernah Dilakukan Oleh Manusia" Kamu udah nonton Suicide Squad kan, Gang? Tahu gak, jika electroshock alias penyetruman ke otak yang dilakukan oleh Joker barusan, merupakan salah satu metoda yang dilakukan CIA dalam eksperimen MK Ultra di tahun 50’an untuk mengendalikan pikiran? Hmm.. Pantes aja ceweknya jadi nurut banget sama Joker ya! Tapi kamu tahu lagi gak nih, jika eksperimen untuk mengendalikan pikiran sampe sekarang masih eksis? Dan, nggak hanya mengendalikan pikiran aja, Gang. Eksperimen untuk modifikasi gen hingga rahim buatan pun bahkan udah dilakukan! Astaga… Nah, yuk kita tonton, apa aja sih 5 eksperimen mengerikan yang pernah dilakukan manusia? =================================================== https://jalantikus.com https://instagram.com/jalantikusid https://www.facebook.com/JalanTikus/ https://twitter.com/jalantikuscom https://www.youtube.com/JalanTikusOfficial ===================================================

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Lifestyle
    Bagikan ke teman Anda