Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Anak Masjid - Episode 26

  • SCTV
  • 4 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah November 02, 2017

    Ilham dan Fary dapat telpon Mai, kalo kondisi si Anak semakin buruk, Apa kalian udah berhasil jual Motornya? Fary bilang belum, Mai panik. Ilham Fary juga panik, ini gimana? Di RS, semua cemas. Fary liat tempat gadai, mereka bawa motor kesana. Ternyata dapet uangnya ga sampai 10 juta. Ilham dan Fary bingung, tapi karna udah kepepet, mereka ambil uangnya dan pergi, sementara Motor Fary disimpan ditempat Gadai. Mai cs masih pada ngumpul di depan ruang UGD. Ilham datang bareng Fary Fatma. Fary kasih uang ke bagian Admin, tapi Uang kurang, Fary dan Ilham janji akan kasih kekurangannya hari itu, Admin bingung, Seorang Dokter muncul dan tanya ada Apa? Petugas Admin ngomong soal kekurangan biaya, Dokter marah dan bilang, kita harus lebih memikirkan pasien. Dokter suruh siapkan operasi. Saksikan Sinetron Anak Masjid selanjutnya pukul 17.00 WIB hanya di SCTV. Sinetron Anak Masjid diperankan oleh Megan Domani,Emiliano Fernando Cortizo, dan Syakir

    Info

    Anak Masjid - Episode 26

    SCTV
    SCTVDiunggah November 02, 2017

    Ilham dan Fary dapat telpon Mai, kalo kondisi si Anak semakin buruk, Apa kalian udah berhasil jual Motornya? Fary bilang belum, Mai panik. Ilham Fary juga panik, ini gimana?
    Di RS, semua cemas. Fary liat tempat gadai, mereka bawa motor kesana. Ternyata dapet uangnya ga sampai 10 juta. Ilham dan Fary bingung, tapi karna udah kepepet, mereka ambil uangnya dan pergi, sementara Motor Fary disimpan ditempat Gadai. Mai cs masih pada ngumpul di depan ruang UGD. Ilham datang bareng Fary Fatma. Fary kasih uang ke bagian Admin, tapi Uang kurang, Fary dan Ilham janji akan kasih kekurangannya hari itu, Admin bingung, Seorang Dokter muncul dan tanya ada Apa? Petugas Admin ngomong soal kekurangan biaya, Dokter marah dan bilang, kita harus lebih memikirkan pasien. Dokter suruh siapkan operasi.

    Saksikan Sinetron Anak Masjid selanjutnya pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

    Sinetron Anak Masjid diperankan oleh Megan Domani,Emiliano Fernando Cortizo, dan Syakir

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Show