Apa yang terjadi?
Batal
Trending Topik Terbaru 2017

AJAIB! Bangunan Kuno di Cina ini Muncul Dari Dalam Laut 1 Tahun Sekali, Inilah Wujudnya!!

  • Dampit TV
  • 4 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Dampit TV
    Dampit TVDiunggah October 14, 2017

    Bangunan ini bernama LuoXingDun, artinya adalah Bintang Jatuh. Terletak di kota Lushan, China. Bentuknya seperti sebuah pulau kecil, dan luasnya tidak lebih dari 1.800 meter persegi. Ketika Danau PoYang meluap naik, area di sekitar bangunan terendam seakan-akan LuoXingDun terapung di atas air. Sebaliknya pada musim kemarau, sekitar monumen akan tampak kering tanpa lautan air. Danau Poyang merupakan danau air tawar terbesar di China. LuoXingDun pertama kali dibangun pada masa Dinasti Song dan dilanjutkan secara bertahap oleh beberapa generasi berikutnya. Saking indahnya, bangunan ini juga disebut sebagai tumpukan permata giok yang mengambang, bangunan terbuat dari permata, bangunan yang terang benderang, dll. Meskipun monumen LuoXingDun ribuan tahun dan ribuan kali terendam di dalam air, bangunan ini tidak memiliki bau sedikitpun. Bagian dari setiap bangunan ini satupun tidak ada yang kurang. Saat musim kemarau tiba, wujud monumen LuoXingDun terlihat utuh dan berdiri kokoh dengan gagahnya. Dan jika tiba saatnya musim dingin, tempat ini berubah menjadi padang rumput nan indah. Menakjubkan! Song: KingHyenX - Epic Trailer Music Music provided by: Music for YouTube — No Copyright Video Link: https://goo.gl/aOYgjG photos: beauty SUBSCRIBE https://www.vidio.com/@ya.hanana.channel

    Info

    AJAIB! Bangunan Kuno di Cina ini Muncul Dari Dalam Laut 1 Tahun Sekali, Inilah Wujudnya!!

    Dampit TV
    Dampit TVDiunggah October 14, 2017

    Bangunan ini bernama LuoXingDun, artinya adalah Bintang Jatuh. Terletak di kota Lushan, China. Bentuknya seperti sebuah pulau kecil, dan luasnya tidak lebih dari 1.800 meter persegi. Ketika Danau PoYang meluap naik, area di sekitar bangunan terendam seakan-akan LuoXingDun terapung di atas air. Sebaliknya pada musim kemarau, sekitar monumen akan tampak kering tanpa lautan air. Danau Poyang merupakan danau air tawar terbesar di China.

    LuoXingDun pertama kali dibangun pada masa Dinasti Song dan dilanjutkan secara bertahap oleh beberapa generasi berikutnya. Saking indahnya, bangunan ini juga disebut sebagai tumpukan permata giok yang mengambang, bangunan terbuat dari permata, bangunan yang terang benderang, dll.

    Meskipun monumen LuoXingDun ribuan tahun dan ribuan kali terendam di dalam air, bangunan ini tidak memiliki bau sedikitpun. Bagian dari setiap bangunan ini satupun tidak ada yang kurang.

    Saat musim kemarau tiba, wujud monumen LuoXingDun terlihat utuh dan berdiri kokoh dengan gagahnya. Dan jika tiba saatnya musim dingin, tempat ini berubah menjadi padang rumput nan indah. Menakjubkan!

    Song: KingHyenX - Epic Trailer Music
    Music provided by: Music for YouTube — No Copyright
    Video Link: https://goo.gl/aOYgjG

    photos: beauty

    SUBSCRIBE https://www.vidio.com/@ya.hanana.channel

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Lifestyle