Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 13 Oktober)

Ayah Rachel Polisikan Nenek yang Celupkan Wajah Anaknya ke Minyak Panas - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah October 11, 2017

    Siswi kelas lima SD, Rachel Heriani (11) masih mendapat perawatan intensif di Ruang Perawatan Anak, Gedung Kemuning, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat. Rachel mengalami luka bakar hampir di seluruh wajahnya setelah dijambak dan dicelupkan ke dalam wajan berisi minyak goreng panas oleh Kosiah, nenek tirinya. Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (11/10/2017), tim dokter bedah RSHS belum bisa memastikan nantinya wajah Rachel akan kembali normal seperti sedia kala. Ayah korban, Kusnadian yang tidak terima dengan perlakuan sang nenek tiri pun melaporkan kasus penganiayaan anaknya ke Polres Cimahi. Sementara itu, polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kosiah. Hasil sementara, polisi menilai kasus ini murni kecelakaan.

    Info

    Ayah Rachel Polisikan Nenek yang Celupkan Wajah Anaknya ke Minyak Panas - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah October 11, 2017

    Siswi kelas lima SD, Rachel Heriani (11) masih mendapat perawatan intensif di Ruang Perawatan Anak, Gedung Kemuning, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat. Rachel mengalami luka bakar hampir di seluruh wajahnya setelah dijambak dan dicelupkan ke dalam wajan berisi minyak goreng panas oleh Kosiah, nenek tirinya.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (11/10/2017), tim dokter bedah RSHS belum bisa memastikan nantinya wajah Rachel akan kembali normal seperti sedia kala. Ayah korban, Kusnadian yang tidak terima dengan perlakuan sang nenek tiri pun melaporkan kasus penganiayaan anaknya ke Polres Cimahi.

    Sementara itu, polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kosiah. Hasil sementara, polisi menilai kasus ini murni kecelakaan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News