Menu

Gadtizen 1

7 / 100 vidio
Gadtizen 1

5 Gadget Teraneh di Indonesia yang Pernah Tren, Jangan Shock Ya!

  • JalanTikus
  • 8 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • JalanTikus
    JalanTikusDiunggah October 08, 2017

    Subscribe : https://www.vidio.com/@jalantikus Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/gadget-teraneh-di-indonesia/ =================================================== Gang, gadget dirancang untuk mempermudah dan memberikan manfaat bagi pemiliknya kan? Tapi, beberapa gadget yang dimainkan oleh orang Indonesia ternyata aneh-aneh lho. Nah, Inilah gadget teraneh yang pernah ngetren di Indonesia. 1. Fidget Spinner Yap, mainan jari satu ini belakangan emang lagi ngetren banget di banyak negara nih Gang, gak terkecuali di Indonesia. Cara memainkannya pun mudah. Kalian hanya perlu memutarnya saja. Lantas kenapa dibilang aneh ya? Barangkali lantaran keberadaannya yang benar-benar tak faedah kali ya. Meski konon, memainkannya diklaim mampu meredam stress, anak-anak dengan ADHD, autism, kecemasan lewat melatih fokus dan konsentrasi. Demam fidget spinner rupanya juga melanda dapur seorang koki asal Dallas, Amerika Serikat, Gang. Lewat tangan terampilnya, Eric Ripert, mengkreasikan fidget spinner versi edible alias bisa dimakan, ramah anak dan tentunya bisa dimainkan. 2. Smartwatch Gadget Teraneh di Indonesia yang Pernah Tren selanjutnya adalah smartwatch. Yang namanya smartwatch, tentu otomatis tersinkronisasi ke smartphone. Nah, 90% alias kebanyakan pengguna smartwatch, akan membalas nofitikasi yang masuk menggunakan smartphone mereka. Jadi, apa gunanya membeli smartwatch, jika kalian tetap harus menggunakan ponsel? Hmm.. YouTube channel Cracked, belum lama merilis sebuah video yang mencoba menunjukkan seperti apa iklan smartwatch yang benar-benar jujur, Gang. Video berdurasi 3 menit ini menampilkan actor Jack Hunter yang menggambarkan peran seorang pengusaha bohongan bernama Roger Horton, yang mempromokan produknya dengan aneh. 3. Headset VR Emang sih Gang, dengan menggunakan gadget satu ini kalian bakalan dianggap keren. Tapi, sebenarnya masih banyak kok, game lainnya yang tidak harus menggunakan headset VR untuk bisa dinikmati. Belum lagi, kalian bakal terlihat konyol saat menggunakan VR. Terlalu lama menggunakan VR, juga bakalan bikin kepala kalian pusing lho! Istilah di popular tahun 80-an, Bleeping sickness alias mimpi yang terjadi lantaran kebanyakan main video game rupanya juga bisa terjadi pada pengguna VR, Gang. 4. Tamagotchi Nah, hewan peliharaan digital yang bisa kalian genggam alias Tamagotchi ini sih sebenarnya seru juga. Tapi jika kalian pertimbangkan baik-baik, apa gunanya ya, Gang? Hmm.. Yang pertama, permainan ini sangat membuang waktu. Dan yang kedua, kalau kalian emang sayang binatang, ya udah mending kalian pelihara binatang beneran aja kan? Buat apa juga pelihara binatang dalam bentuk digital? Hehehe.. Tapi nyatanya, sejak kemunculannya di tahun 1996 hingga tahun 2010 silam, lebih dari 76 juta Tamagotchi telah berhasil terjual di seluruh dunia lho, Gang. Dan untuk merayakan ulang tahunnya ke-20, Bandai kembali mengeluarkan model aslinya yang populer di tahun 90-an, yang sayangnya hanya rilis di Jepang, Gang. 5. Hoverboard Benda yang mampu membuat kalian gak letih ini sebenarnya berguna sih, Gang. Tapi, yang bikin aneh, karena mau bagaimana pun, kalian gak akan bisa memakainya dengan leluasa di Indonesia, apalagi di Jakarta. Namun berkat kecanggihan teknologi, kini hoverboard bukan lagi hanya bisa kalian gunakan di aspal, melainkan untuk terbang, Gang! Itu dia, 5 gadget teraneh yang pernah menjadi tren di Indonesia. Mana yang pernah kalian gunakan, Gang? Tuliskan di kolom komentar dan saksikan video JalanTikus lainnya! =================================================== https://jalantikus.com https://instagram.com/jalantikusid https://www.facebook.com/JalanTikus/ https://twitter.com/jalantikuscom https://www.youtube.com/JalanTikusOfficial ===================================================

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Lifestyle
    Bagikan ke teman Anda