Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 9 Oktober)

Wajah Baru Kota Tua Usai Revitalisasi - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah October 06, 2017

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kebut mengerjakan proyek revitalisasi Kota Tua. Salah satunya dengan merelokasi pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Kota Tua sekaligus meresmikan tempat nongkrong baru warga Jakarta pada Kamis, 5 Oktober 2017. Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (6/10/2017), para wisatawan kini dapat menjangkau PKL di Jalan Cengkeh kawasan Kota Tua, lokasi binaan PKL Kota Tua, dengan berjalan kaki. Tak hanya itu, sejumlah fasilitas juga telah disediakan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Seperti musala, toilet, dan lahan parkir yang luas. Selain itu, kawasan Kota Tua juga tengah berbenah di bidang kemuseuman. Museum Sejarah Jakarta kini membuka pintu masuk di sisi barat gedung Fatahillah. Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang meresmikan langsung revitalisasi Kota Tua mengaku ingin kawasan ini menjadi tempat wisata sejarah dan kuliner. Ini adalah upaya Pemprov DKI agar kawasan bersejarah Kota Tua makin lestari.

    Info

    Wajah Baru Kota Tua Usai Revitalisasi - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah October 06, 2017

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kebut mengerjakan proyek revitalisasi Kota Tua. Salah satunya dengan merelokasi pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Kota Tua sekaligus meresmikan tempat nongkrong baru warga Jakarta pada Kamis, 5 Oktober 2017.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (6/10/2017), para wisatawan kini dapat menjangkau PKL di Jalan Cengkeh kawasan Kota Tua, lokasi binaan PKL Kota Tua, dengan berjalan kaki.

    Tak hanya itu, sejumlah fasilitas juga telah disediakan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Seperti musala, toilet, dan lahan parkir yang luas.

    Selain itu, kawasan Kota Tua juga tengah berbenah di bidang kemuseuman. Museum Sejarah Jakarta kini membuka pintu masuk di sisi barat gedung Fatahillah.

    Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang meresmikan langsung revitalisasi Kota Tua mengaku ingin kawasan ini menjadi tempat wisata sejarah dan kuliner. Ini adalah upaya Pemprov DKI agar kawasan bersejarah Kota Tua makin lestari.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News