Menu

Jodoh Yang Tertukar

6 / 41 vidio

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Kamu sedang menonton di .

Nonton Gratis di Aplikasi

Khusus bulan April kamu bebas nonton apa saja hanya di aplikasi Vidio selama 14 hari.

Nonton sekarang
Laporkan Spam Video

Jodoh Yang Tertukar - Episode 48

  • 9 Komentar
  • Diterbitkan October 07, 2017
Guru mempersilahkan Dito dan Opik menempati tempat duduk yang kosong. Dito duduk disamping Yani yang kebetulan kosong. Yani salah tingkah banget. Doel cemburu melihatnya. Asep godain Doel. Doel tambah sebel. Pas jam istirahat, Yani protes sama Dito yang malah pindah ke SMK Nusa Dua? Dito tanya kenapa? Emang gak boleh pindah sekolah juga kayak Yani? Yani ngeles kalo dia pindah sekolah karena mengejar impiannya dari dulu. Eh Dito malah baper dan juga dan bilang klo dia juga pindah ke sekolah itu untuk ngejar impiannya yaitu Yani. Doel mendadak jadi kepikiran sama Ruby yang tadi pagi bikin bekal buat Dito. Doel khawatir Ruby pasti sedih dan patah hati banget kalo tau Dito gak masuk sekolah dan malah pindah sekolah ke SMK Nusa Dua. Doel menelepon ruby dengan khawatir. Tapi saat nada tunggu masuk, Doel membatalkan niatnya. Doel bingung sama Dirinya sendiri kok khawatir banget sama Ruby?
Penerbit : SCTV
TV Show
Bagikan ke teman Anda