Menu

Jodoh Yang Tertukar

13 / 41 vidio

Oops.. Kamu nonton di dua device yang berbeda!

Kamu hanya dibolehkan menonton satu device aja dalam waktu yang sama.

Laporkan Spam Video

Jodoh Yang Tertukar - Episode 40

  • 5 Komentar
  • 30, September 2017
Ruby juga lagi stress dan lari ke jalanan. Ruby ngga terima dia anak babe yang miskin dan nggak punya apa-apa. Ruby nggak mau hidup susah kayak Yani. Ruby nggak bisa. Ruby nggak liat jalanan dan nyaris aja ketabrak. Utg aja ada tangan selamatkan Ruby.Ternyata Doel yang lagi lewat. Ruby langsung dimarahin Doel. Ruby nangis di pelukan Doel. Doel bingung. Ada apaaa? Doel juga kaget pas denger cerita Ruby. Tapi Doel minta Ruby jangan menangis. Lo harus ambil sisi baiknya. Selama ini lo ngga pernah kenal sama orang tua lo, karena mereka udah meninggal lama. Sekarang Allah kasih anugerah ke elo, lo dikasih bapak lho…Lo harus bersyukur… Doel minta Ruby jangan merasa paling sedih, karena yang sama sedihnya adalah Yani. Ruby harus belajar terima orang tuanya apa adanya. Ruby tiba2 tersadar, kalau gue anaknya Babe Somad, berarti gue berjodoh dong ama Dito. Ruby dari sedih jadi senang dan nari2 sendiri. Doel jadi kaget. Eh Ruby, Dito ama Yani udah saling suka. Lo nggak bisa nelikung kayak gitu, mentang2 lo sekarang anak babe Somad. Mereka udah terlanjur sayang. Ruby bilang bodo amaaat! Gue akan terima Babe Somad jadi bokap gue karena dengan itu gue akan dapetin Dito. Saksikan Sinetron Jodoh Yang Tertukar selanjutnya pkl. 18.00 WIB hanya di SCTV dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani,
Penerbit : SCTV

5 Komentar

TV SHOWS
Bagikan ke teman Anda