Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 25 September)

Polri Ungkap Pembuat Ratusan Ribu Butir Pil PCC - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 23, 2017

    Polisi merilis kasus penangkapan empat tersangka pembuat pil PPC di Direktorat Narkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 22 September 2017. Keempatnya adalah M SAS, WY, LKW, dan BP beserta ratusan ribu butir pil PCC serta lebih dari satu juta butir pil zenit dan carnopen. Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (23/9/2017), pengungkapan rantai peredaran obat terlarang yang tersebar di Bandung, Surabaya, dan Purwokerto ini, berawal dari penangkapan M SAS di Rawamangun, Jakarta Timur. Saat itu pelaku ditangkap dengan barang bukti 19 ribu pil somadril compositium. Dalam pengungkapan kasus ini polisi menyita barang bukti 19 ribu pil PCC dan uang hasil penjualan di rekening berjumlah Rp 3,5 miliar. Tak hanya itu, polisi juga menemukan bahan baku pembuatan pil PCC seberat empat ton. Para tersangka akan dijerat Pasal 197 Subsider Pasal 196 UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

    Info

    Polri Ungkap Pembuat Ratusan Ribu Butir Pil PCC - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 23, 2017

    Polisi merilis kasus penangkapan empat tersangka pembuat pil PPC di Direktorat Narkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 22 September 2017. Keempatnya adalah M SAS, WY, LKW, dan BP beserta ratusan ribu butir pil PCC serta lebih dari satu juta butir pil zenit dan carnopen.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (23/9/2017), pengungkapan rantai peredaran obat terlarang yang tersebar di Bandung, Surabaya, dan Purwokerto ini, berawal dari penangkapan M SAS di Rawamangun, Jakarta Timur. Saat itu pelaku ditangkap dengan barang bukti 19 ribu pil somadril compositium.

    Dalam pengungkapan kasus ini polisi menyita barang bukti 19 ribu pil PCC dan uang hasil penjualan di rekening berjumlah Rp 3,5 miliar. Tak hanya itu, polisi juga menemukan bahan baku pembuatan pil PCC seberat empat ton.

    Para tersangka akan dijerat Pasal 197 Subsider Pasal 196 UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News