Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Video Perkelahian 2 Siswi SMP Bermotif Cinta Segitiga Viral di Medsos - Liputan 6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 16, 2017

    Dunia pendidikan Kota Manado, Sulawesi Utara, dihebohkan beredarnya rekaman video perkelahian antara dua siswi SMP di media sosial (Medsos). Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (16/9/2017), dari rekaman video yang menjadi viral di medsos, kedua siswi yang masih mengenakan seragam sekolahnya masing-masing, saling berhadap-hadapan satu lawan satu. Perkelahian yang diduga bermotif cinta segi tiga ini dilakukan di pinggir jalan raya di Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Langkah tidak terpuji justru dilakukan rekan-rekan pelaku dari SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 5 Manado. Bukannya memisahkan keduanya, mereka justru memanas-manasi pelaku agar saling menyerang. Sanksi tegas pun diberikan pihak sekolah. Pihak SMP Negeri 5 Manado menyatakan telah mengeluarkan lima siswa, dari total 25 siswa yang berada di lokasi perkelahian. Sementara pihak SMP Negeri 3 Manado mengaku akan membentuk tim khusus terlebih dahulu untuk menyelidiki kasus ini, sebelum memberi sanksi.

    Info

    Video Perkelahian 2 Siswi SMP Bermotif Cinta Segitiga Viral di Medsos - Liputan 6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 16, 2017

    Dunia pendidikan Kota Manado, Sulawesi Utara, dihebohkan beredarnya rekaman video perkelahian antara dua siswi SMP di media sosial (Medsos).

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (16/9/2017), dari rekaman video yang menjadi viral di medsos, kedua siswi yang masih mengenakan seragam sekolahnya masing-masing, saling berhadap-hadapan satu lawan satu.

    Perkelahian yang diduga bermotif cinta segi tiga ini dilakukan di pinggir jalan raya di Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

    Langkah tidak terpuji justru dilakukan rekan-rekan pelaku dari SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 5 Manado. Bukannya memisahkan keduanya, mereka justru memanas-manasi pelaku agar saling menyerang.

    Sanksi tegas pun diberikan pihak sekolah. Pihak SMP Negeri 5 Manado menyatakan telah mengeluarkan lima siswa, dari total 25 siswa yang berada di lokasi perkelahian.

    Sementara pihak SMP Negeri 3 Manado mengaku akan membentuk tim khusus terlebih dahulu untuk menyelidiki kasus ini, sebelum memberi sanksi.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News