Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 15 September)

Kebakaran Hanguskan Lima Bangunan di Tebet - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 09, 2017

    Kebakaran melanda permukiman warga di Jalan Bukit Duri Raya, Tebet, Jakata Selatan, Jumat malam, 8 September 2017. Petugas bersama warga bahu-membahu berusaha memadamkan api. Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (9/9/2017), bahkan warga secara gotong royong berusaha menyelamatkan sebuah mobil yang berada di lokasi kebakaran. Belum diketahu penyebab terjadinya kebakaran. Namun, api berasal dari salah satu bangunan yang juga dijadikan tempat usaha. Selain tiupan angin, kondisi bangunan yang semi permanen membuat api dengan cepat meludeskan sedikitnya lima bangunan. Namun, selang satu jam kemudian api berhasil dipadamkan setelah 16 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Sementara itu, kebakaran juga melanda toko bangunan di Jalan Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat sore, 8 September 2017. Besarnya kobaran api ditambah kencangnya tiupan angin membuat toko distributor tas yang berada di sebelahnya ikut dilalap api. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan karena banyak bahan yang mudah terbakar, seperti cat dan tiner. Sementara itu, pekatnya asap membuat petugas terpaksa menggunakan oksigen untuk masuk ke dalam titik api. Dugaan sementara kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik dari bagian belakang toko bangunan. Namun demikian, beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Meski, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

    Info

    Kebakaran Hanguskan Lima Bangunan di Tebet - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 09, 2017

    Kebakaran melanda permukiman warga di Jalan Bukit Duri Raya, Tebet, Jakata Selatan, Jumat malam, 8 September 2017. Petugas bersama warga bahu-membahu berusaha memadamkan api.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (9/9/2017), bahkan warga secara gotong royong berusaha menyelamatkan sebuah mobil yang berada di lokasi kebakaran.

    Belum diketahu penyebab terjadinya kebakaran. Namun, api berasal dari salah satu bangunan yang juga dijadikan tempat usaha.

    Selain tiupan angin, kondisi bangunan yang semi permanen membuat api dengan cepat meludeskan sedikitnya lima bangunan. Namun, selang satu jam kemudian api berhasil dipadamkan setelah 16 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

    Sementara itu, kebakaran juga melanda toko bangunan di Jalan Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat sore, 8 September 2017. Besarnya kobaran api ditambah kencangnya tiupan angin membuat toko distributor tas yang berada di sebelahnya ikut dilalap api.

    Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan karena banyak bahan yang mudah terbakar, seperti cat dan tiner.

    Sementara itu, pekatnya asap membuat petugas terpaksa menggunakan oksigen untuk masuk ke dalam titik api. Dugaan sementara kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik dari bagian belakang toko bangunan.

    Namun demikian, beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Meski, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News