Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 8 September)

Jemaah Haji Kloter 1 Jawa Timur Tiba di Sidoarjo - Liputan 6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 08, 2017

    Pesawat Saudi Airlines yang membawa 443 jemah haji kloter pertama Jawa Timur asal Kabupaten Kediri, tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis sore, 7 September 2017. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (8/9/2017), begitu turun dari pesawat sejumlah jamaah haji langsung melakukan sujud syukur, karena telah menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat. Jumlah jemaah haji kloter pertama seharusnya berjumlah 445 orang. Namun dua di antaranya suami istri terpaksa menunda kepulangannya dikarenakan sakit dan rencananya bergabung dengan kloter 8. Begitu pun yang dilakukan jemaah haji asal Solo, sesaat setelah menjejakkan kaki di Bandara Internasional Adi Sumarmo, sejumlah jemaah haji langsung sujud syukur. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sukacita dan puji syukur, karena dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci hingga kembali ke tanah air dengan selamat. Meski tampak kelelahan karena sempat terlambat lebih dari 7 jam, senyum bahagia menghiasi wajah ceria para jemaah haji. Mereka disambut petugas PPIH Debarkasi Solo, yang langsung mengarahkan ke kendaraan dan membawa mereka menuju asrama haji. Mereka akan mengambil koper dan barang bawaan di asrama haji Donohudan, sebelum pulang ke daerah asal masing-masing.

    Info

    Jemaah Haji Kloter 1 Jawa Timur Tiba di Sidoarjo - Liputan 6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 08, 2017

    Pesawat Saudi Airlines yang membawa 443 jemah haji kloter pertama Jawa Timur asal Kabupaten Kediri, tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis sore, 7 September 2017.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (8/9/2017), begitu turun dari pesawat sejumlah jamaah haji langsung melakukan sujud syukur, karena telah menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat.

    Jumlah jemaah haji kloter pertama seharusnya berjumlah 445 orang. Namun dua di antaranya suami istri terpaksa menunda kepulangannya dikarenakan sakit dan rencananya bergabung dengan kloter 8.

    Begitu pun yang dilakukan jemaah haji asal Solo, sesaat setelah menjejakkan kaki di Bandara Internasional Adi Sumarmo, sejumlah jemaah haji langsung sujud syukur.

    Hal ini dilakukan sebagai bentuk sukacita dan puji syukur, karena dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci hingga kembali ke tanah air dengan selamat.

    Meski tampak kelelahan karena sempat terlambat lebih dari 7 jam, senyum bahagia menghiasi wajah ceria para jemaah haji.

    Mereka disambut petugas PPIH Debarkasi Solo, yang langsung mengarahkan ke kendaraan dan membawa mereka menuju asrama haji. Mereka akan mengambil koper dan barang bawaan di asrama haji Donohudan, sebelum pulang ke daerah asal masing-masing.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News