Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 8 September)

Tokoh Lintas Agama Sepakat Tak Bawa Kasus Rohingya ke Indonesia - Liputan 6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 08, 2017

    Sejumlah tokoh lintas agama menggelar pertemuan terbatas di kantor Inter Religious Countil, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis siang, 7 September 2017, untuk membahas kekejaman kemanusian di Rakhine, Myanmar. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (8/9/2017), selain mengutuk keras perlakuan militer Myanmar terhadap etnis Rohingya, mereka juga meminta Pemerintah Indonesia segera memberikan bantuan terhadap pengungsi Rohingya, dan menyidangkan pelanggaran kemanusiaan ini di Mahkamah Internasional. Para tokoh lintas agama juga bersepakat untuk mengimbau masyarakat agar tidak membawa kasus Rohingya ke Indonesia. Saat ini sudah lebih dari 150 ribu etnis Rohingya mengungsi ke Bangladesh, untuk menghindari tindakan represif militer Myanmar.

    Info

    Tokoh Lintas Agama Sepakat Tak Bawa Kasus Rohingya ke Indonesia - Liputan 6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 08, 2017

    Sejumlah tokoh lintas agama menggelar pertemuan terbatas di kantor Inter Religious Countil, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis siang, 7 September 2017, untuk membahas kekejaman kemanusian di Rakhine, Myanmar.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (8/9/2017), selain mengutuk keras perlakuan militer Myanmar terhadap etnis Rohingya, mereka juga meminta Pemerintah Indonesia segera memberikan bantuan terhadap pengungsi Rohingya, dan menyidangkan pelanggaran kemanusiaan ini di Mahkamah Internasional.

    Para tokoh lintas agama juga bersepakat untuk mengimbau masyarakat agar tidak membawa kasus Rohingya ke Indonesia.

    Saat ini sudah lebih dari 150 ribu etnis Rohingya mengungsi ke Bangladesh, untuk menghindari tindakan represif militer Myanmar.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News