Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip Juli-Agustus)

Diduga Mabuk, Pengemudi Ini Tabrak Romobongan Karang Taruna - Liputan6 Pagi

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah August 10, 2017

    Diduga berkendara dalam keadaan mabuk, seorang pemuda menabrak rombangan pemuda-pemudi Karang Taruna yang sedang latihan baris berbaris, atau paskibra dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, Di Jalan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu malam, 9 Agustus 2017. Lima orang dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah. Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (10/8/2017), Syahruddin, Emon, Yuni, serta Janah, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu malam. Empat pemuda pemudi asal Kelurahan Katobengke, Kota Baubau tersebut harus mendapatkan perawatan intensif, setelah tertabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Kasman, warga Jalan Perintis, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Kejadian berawal saat rombongan pemuda-pemudi Karang Taruna sedang melaksanakan latihan baris-berbaris atau paskibra, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Saat latihan berlangsung, tiba-tiba saja mereka ditabrak Kasman, seorang pengendara sepeda motor yang melaju cukup kencang, dengan menerobos masuk dalam barisan dan menabrak semua yang ada di depannya. Kuat dugaan Kasman sedang dalam keadaan mabuk, karena ditemukan botol minuman berjenis arak di sepeda motornya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun empat korban yang tertabrak harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat akibat luka cukup serius. Sementara pengendara sepeda motor juga mengalami luka parah di bagian kepala dan belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi mabuk.

    Info

    Diduga Mabuk, Pengemudi Ini Tabrak Romobongan Karang Taruna - Liputan6 Pagi

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah August 10, 2017

    Diduga berkendara dalam keadaan mabuk, seorang pemuda menabrak rombangan pemuda-pemudi Karang Taruna yang sedang latihan baris berbaris, atau paskibra dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, Di Jalan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu malam, 9 Agustus 2017. Lima orang dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (10/8/2017), Syahruddin, Emon, Yuni, serta Janah, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu malam. Empat pemuda pemudi asal Kelurahan Katobengke, Kota Baubau tersebut harus mendapatkan perawatan intensif, setelah tertabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Kasman, warga Jalan Perintis, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

    Kejadian berawal saat rombongan pemuda-pemudi Karang Taruna sedang melaksanakan latihan baris-berbaris atau paskibra, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Saat latihan berlangsung, tiba-tiba saja mereka ditabrak Kasman, seorang pengendara sepeda motor yang melaju cukup kencang, dengan menerobos masuk dalam barisan dan menabrak semua yang ada di depannya. Kuat dugaan Kasman sedang dalam keadaan mabuk, karena ditemukan botol minuman berjenis arak di sepeda motornya.

    Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun empat korban yang tertabrak harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat akibat luka cukup serius. Sementara pengendara sepeda motor juga mengalami luka parah di bagian kepala dan belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi mabuk.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News