Apa yang terjadi?
Batal
Liputan 6 SCTV (Arsip)

Sepasang Bayi Harimau Benggala Lahir di Kebun Binatang Bandung – Liputan6 Siang

  • Liputan6.com
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah August 03, 2017

    Lucu dan menggemaskan. Itulah kata yang menggambarkan sepasang bayi harimau benggala yang baru saja dilahirkan pada 25 Juni lalu di Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat. Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (3/8/2017), sepasang bayi harimau benggala tersebut berjenis kelamin jantan dan betina. Kondisi kesehatan keduanya juga sangat baik. Sang jantan kini berbobot 4,5 kilogram, sementara si betina berbobot 4,9 kilogram. Kedua bayi harimau itu lahir dari pasangan harimau benggala shiela dan shah rukh khan. Shiela merupakan harimau benggala yang sengaja didatangkan dari Kebun Binatang Maharani, Lamongan, Jawa Timur, untuk dipertemukan dengan sang pejantan shah rukh khan. Lahirnya dua bayi harimau benggala itu makin menambah banyak koleksi hewan jenis kucing besar di Kebun Binatang Bandung.

    Info

    Sepasang Bayi Harimau Benggala Lahir di Kebun Binatang Bandung – Liputan6 Siang

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah August 03, 2017

    Lucu dan menggemaskan. Itulah kata yang menggambarkan sepasang bayi harimau benggala yang baru saja dilahirkan pada 25 Juni lalu di Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (3/8/2017), sepasang bayi harimau benggala tersebut berjenis kelamin jantan dan betina.

    Kondisi kesehatan keduanya juga sangat baik. Sang jantan kini berbobot 4,5 kilogram, sementara si betina berbobot 4,9 kilogram.

    Kedua bayi harimau itu lahir dari pasangan harimau benggala shiela dan shah rukh khan. Shiela merupakan harimau benggala yang sengaja didatangkan dari Kebun Binatang Maharani, Lamongan, Jawa Timur, untuk dipertemukan dengan sang pejantan shah rukh khan.

    Lahirnya dua bayi harimau benggala itu makin menambah banyak koleksi hewan jenis kucing besar di Kebun Binatang Bandung.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentarmu di sini

    Jadwal

    News