Apa yang terjadi?
Batal
Patroli - Part 9

Orangtua Ditahan di Rutan, Anak Ikut - Patroli Siang

  • INDOSIAR
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah July 21, 2017

    Seorang anak berusia lima tahun ikut ke rumah tahanan karena sang ibu masih menjalani persidangan. Bocah perempuan ini dengan sabar menunggu tanpa tangis. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (21/7/2017), sebelum sidang dimulai bocah perempuan ini menyempatkan bertemu dengan ayah dan ibunya karena tidak ingin berpisah dengan keluarganya. Bocah berinisial AF ini memilih ikut ke rumah tahanan (rutan) Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Sebelum ikut ke rutan, AF menderita sakit sehingga dirawat oleh bibinya. Bersama orangtua sang anak bahkan sudah terbiasa ikut naik mobil tahanan menuju ke rutan. Sebelumnya, satu keluarga di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pasangan suami istri yang tak lain adalah orang tua AF, dua orang bibi dan paman dari AF ditahan sejak sebulan lalu. Mereka ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus perusakan gembok di lahan sengketa.

    Info

    Orangtua Ditahan di Rutan, Anak Ikut - Patroli Siang

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah July 21, 2017

    Seorang anak berusia lima tahun ikut ke rumah tahanan karena sang ibu masih menjalani persidangan. Bocah perempuan ini dengan sabar menunggu tanpa tangis. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (21/7/2017), sebelum sidang dimulai bocah perempuan ini menyempatkan bertemu dengan ayah dan ibunya karena tidak ingin berpisah dengan keluarganya.

    Bocah berinisial AF ini memilih ikut ke rumah tahanan (rutan) Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Sebelum ikut ke rutan, AF menderita sakit sehingga dirawat oleh bibinya. Bersama orangtua sang anak bahkan sudah terbiasa ikut naik mobil tahanan menuju ke rutan.

    Sebelumnya, satu keluarga di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pasangan suami istri yang tak lain adalah orang tua AF, dua orang bibi dan paman dari AF ditahan sejak sebulan lalu. Mereka ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus perusakan gembok di lahan sengketa.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentarmu di sini

    Jadwal

    News