Apa yang terjadi?
Batal
Travel and Vacation

Pemandangan Luar Biasa di Pulau Padar

  • g satyana
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • g satyana
    g satyanaDiunggah June 06, 2017

    Pulau Padar merupakan Pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Rinca. Nikmati pemandangan alam yang luar biasa indah dari puncak bukit Pulau Padar. Kamu akan disuguhkan tiga pantai pasir putih yang menyerupai 'danau'. Kunjungan ke Pulau Padar akan sia-sia jika tidak mencapai puncak dan mengambil foto dengan latar belakang tiga 'danau' nan jauh di bawahnya. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai puncak Pulau Padar. Pulau ini sebenarnya relatif dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Pulau Padar tidak dihuni oleh ora (biawak Komodo). Di sekitar pulau ini terdapat pula tiga atau empat pulau kecil. Yang membanggakan Pulau Padar juga diterima sebagai situs Warisan Dunia UNESCO, karena berada dalam wilayah TNK, bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Gili Motang. Info menarik lain, kunjungi: Website; www.komodo.indonesia-tourism.com Twitter; @indotourism Instagram; indotourism

    Info

    Pemandangan Luar Biasa di Pulau Padar

    g satyana
    g satyanaDiunggah June 06, 2017

    Pulau Padar merupakan Pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Rinca. Nikmati pemandangan alam yang luar biasa indah dari puncak bukit Pulau Padar. Kamu akan disuguhkan tiga pantai pasir putih yang menyerupai 'danau'. Kunjungan ke Pulau Padar akan sia-sia jika tidak mencapai puncak dan mengambil foto dengan latar belakang tiga 'danau' nan jauh di bawahnya.

    Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai puncak Pulau Padar. Pulau ini sebenarnya relatif dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Pulau Padar tidak dihuni oleh ora (biawak Komodo). Di sekitar pulau ini terdapat pula tiga atau empat pulau kecil. Yang membanggakan Pulau Padar juga diterima sebagai situs Warisan Dunia UNESCO, karena berada dalam wilayah TNK, bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Gili Motang.

    Info menarik lain, kunjungi:
    Website; www.komodo.indonesia-tourism.com
    Twitter; @indotourism
    Instagram; indotourism

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle