Apa yang terjadi?
Batal
Intermezzo

Bahagia Itu Sesederhana Om Telolet Om (Intermezzo)

  • ahmad ferdiansah
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • ahmad ferdiansah
    ahmad ferdiansahDiunggah March 02, 2017

    Awal mula fenomena ini berawal dari aksi bocah-bocah tanggung di daerah Jawa Timur dalam memburu bunyi klakson bus yang terdengar 'telolet' dan merekamnya dengan telepon seluler. Kegiatan anak-anak tersebut murni hobi untuk mencari kepuasan bathin. Apalagi mendapat suara telolet yang unik dan sudah dimodifikasi. Dalam memburu telolet, mereka bergerombol dan rela menunggu lama. Ketika bus tiba, bocah-bocah tersebut akan mengacungkan jempol sambil berteriak ‘Pak Telolet Pak’ ada juga yang teriak ‘Om telolet Om’. Sebagian mereka juga ada yang sengaja menulis tulisan besar ‘Om Telolet’ agar dibaca oleh supir bus. Setelah mendapat suara telolet, mereka lalu memamerkan hasil buruan mereka dengan mengunggah rekamannya ke media sosial, mulai dari Facebook, YouTube dan lainnya. #BusPantura #Telolet #ParodyOmTeloletOm #YouKuper --- Ungkapkan Kegelisahan hati anda, tanyakan semua hal yang menjadi masalah dalam hati anda, dan selesaikan masalah itu sekarang juga dengan subscribe YouKuper Channel sekarang juga. --- *SOCIAL MEDIA* Facebook : @youkuper / https://www.facebook.com/youkuper Twitter : @youkuper / https://twitter.com/youkuper Instagram : @youkuper / https://www.instagram.com/youkuper/ --- *REFERENCES & CREDITS* - https://youkuper.blogspot.com/ - Wina Natalia & Abdul Coffee Theory - Bahagia Itu Sederhana - Freepik for awesome graphics

    Info

    Bahagia Itu Sesederhana Om Telolet Om (Intermezzo)

    ahmad ferdiansah
    ahmad ferdiansahDiunggah March 02, 2017

    Awal mula fenomena ini berawal dari aksi bocah-bocah tanggung di daerah Jawa Timur dalam memburu bunyi klakson bus yang terdengar 'telolet' dan merekamnya dengan telepon seluler.

    Kegiatan anak-anak tersebut murni hobi untuk mencari kepuasan bathin. Apalagi mendapat suara telolet yang unik dan sudah dimodifikasi.

    Dalam memburu telolet, mereka bergerombol dan rela menunggu lama. Ketika bus tiba, bocah-bocah tersebut akan mengacungkan jempol sambil berteriak ‘Pak Telolet Pak’ ada juga yang teriak ‘Om telolet Om’. Sebagian mereka juga ada yang sengaja menulis tulisan besar ‘Om Telolet’ agar dibaca oleh supir bus.

    Setelah mendapat suara telolet, mereka lalu memamerkan hasil buruan mereka dengan mengunggah rekamannya ke media sosial, mulai dari Facebook, YouTube dan lainnya.

    #BusPantura #Telolet #ParodyOmTeloletOm #YouKuper


    Ungkapkan Kegelisahan hati anda, tanyakan semua hal yang menjadi masalah dalam hati anda, dan selesaikan masalah itu sekarang juga dengan subscribe YouKuper Channel sekarang juga.


    SOCIAL MEDIA
    Facebook : @youkuper / https://www.facebook.com/youkuper
    Twitter : @youkuper / https://twitter.com/youkuper
    Instagram : @youkuper / https://www.instagram.com/youkuper/


    REFERENCES & CREDITS
    - https://youkuper.blogspot.com/
    - Wina Natalia & Abdul Coffee Theory - Bahagia Itu Sederhana
    - Freepik for awesome graphics

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      Kids