Menu

Tipe-Tipe Orang di Sekitar Kita

5 / 16 vidio
Laporkan Spam Video

Bapak Tukang Nyuruh

  • 12 Komentar
  • Diterbitkan February 09, 2017
Disuruh orangtua memang kewajiban anak untuk menuruti dan membantu. Tapi kalo bapak yang ini namanya bapak tukang nyuruh, memanfaatkan kesempatan gitu lho

12 Komentar

  • Erli Diah Surabaya Liat Rambutnya Bapaknya kayak om Indro Warkop, haha...Mau Minta uang aja kok ribet banget om, kasihan lho barbienya, c... lainnya
    • Ikhwan Muttaqin Tegal Neng Barbie Jowo minta uang, malah disuruh sama bapaknya bikin kopi, suruh lagi mijitin, disuruh beli cukur jenggot... lainnya
      • Deka Surabaya asyeemmm bener MIE RASA RUJAK KOPI compplet.. kalo anaknya perempuan sih bapak mw aja, kalo laki, WEGAH.. tp kalo sering ny... lainnya
        Funny
        Bagikan ke teman Anda