Apa yang terjadi?
Batal
Ceramah

Watak Hipokrit Turki

  • Maula TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Maula TV
    Maula TVDiunggah November 02, 2016

    Lagi-lagi Turki kembali membuat keputusan dengan menyatakan bahwa ia (Turki) harus pergi ke Mosul guna membela keselamatan rakyatnya tanpa perlu meminta ijin kepada siapapun, padahal kita semua mengetahui bahwa Mosul adalah bagian dari wilayah negara Iraq. Anehnya, Turki justru mengajak untuk mempertimbangkan kembali kesepakatan damai yang telah ditandatangani di Lausanne Swis ada tahun 1923 dan menuntut bahwa Mousil adalah bagian dari Turki dan harus dikembalikan ke Turki, sementara setiap harinya Iraq telah mengorbankan puluhan dan bahkan ratusan syahid untuk merebut Mousil dari tangan ISIS.

    Info

    Watak Hipokrit Turki

    Maula TV
    Maula TVDiunggah November 02, 2016

    Lagi-lagi Turki kembali membuat keputusan dengan menyatakan bahwa ia (Turki) harus pergi ke Mosul guna membela keselamatan rakyatnya tanpa perlu meminta ijin kepada siapapun, padahal kita semua mengetahui bahwa Mosul adalah bagian dari wilayah negara Iraq.

    Anehnya, Turki justru mengajak untuk mempertimbangkan kembali kesepakatan damai yang telah ditandatangani di Lausanne Swis ada tahun 1923 dan menuntut bahwa Mousil adalah bagian dari Turki dan harus dikembalikan ke Turki, sementara setiap harinya Iraq telah mengorbankan puluhan dan bahkan ratusan syahid untuk merebut Mousil dari tangan ISIS.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News