Apa yang terjadi?
Batal
Ceramah

Amerika Melanggar Keseepakatan Karena ?

  • Maula TV
  • 2 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Maula TV
    Maula TVDiunggah October 16, 2016

    Fenomena baru-baru ini dunia dikejutkan oleh kesepakatan yang dibuat oleh Amerika-Russia terhadap perang di Suriah, bahwa keduanya menjadikan kelompok-kelompok pemberontak seperti Isis, An-Nushra, Ahraar Syam dll sebagai musuh bersama, namun yang lebih mengejutkan lagi ialah Amerika menarik diri dari perjanjian yang secara dini telah mereka sepakati. Tentunya penarikan diri dari kesepakatan tersebut memicu kontroversi dan prediksi lain terhadap garis strategi licik Ameria di Suriah, karena sejatinya dalam kesepakatan ini Suriah memiliki peluang besar untuk menyudahi konflik yang terjadi di sana dan berpeluang untuk memulai kiprah baru di dunia perpolitikan dunia. Ada apa sebenarnya dari langkah dan keputusan Amerika untuk menarik diri dari kesepakatan?, apa yang melatarbelakanginya?, faktor apa yang mendalanginya?, mari kita simak.

    Info

    Amerika Melanggar Keseepakatan Karena ?

    Maula TV
    Maula TVDiunggah October 16, 2016

    Fenomena baru-baru ini dunia dikejutkan oleh kesepakatan yang dibuat oleh Amerika-Russia terhadap perang di Suriah, bahwa keduanya menjadikan kelompok-kelompok pemberontak seperti Isis, An-Nushra, Ahraar Syam dll sebagai musuh bersama, namun yang lebih mengejutkan lagi ialah Amerika menarik diri dari perjanjian yang secara dini telah mereka sepakati.

    Tentunya penarikan diri dari kesepakatan tersebut memicu kontroversi dan prediksi lain terhadap garis strategi licik Ameria di Suriah, karena sejatinya dalam kesepakatan ini Suriah memiliki peluang besar untuk menyudahi konflik yang terjadi di sana dan berpeluang untuk memulai kiprah baru di dunia perpolitikan dunia.

    Ada apa sebenarnya dari langkah dan keputusan Amerika untuk menarik diri dari kesepakatan?, apa yang melatarbelakanginya?, faktor apa yang mendalanginya?, mari kita simak.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    News