Menu

Apakah Kamu Tau?

6 / 14 vidio
Laporkan Spam Video

Tips Senior Apakah Kamu?

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan August 12, 2016
​Perkuliahan udah masuk lagi. Di awal kuliah pasti ada ospek dong. Semua orang pasti pernah mengalamin ospek. Mau gak mau. Ancamannya sih kalo gak mau ikut ospek entar bakal susah lulusnya. Setelah kena ospek di tahun pertama, tahun berikutnya kamu bisa jadi kakak senior yang gantian ospek. Kalo kamu tahu caranya bikin fun, ospek itu adalah acara yang seru banget. Buat semua yang pernah jadi senior ospek. Kira-kira senior ospek macam apakah kamu? Klik link ini: http://bit.ly/2bajSfX Korensponden: @zakyafrs @cindyendge @rhemarthalia @kevin218 CREDIT TITLE: Programme Director: @hendraymond Producer/Director: @ranmamuse Editor: @anggancet Motion Bumper in: @heykila Voice Over Nyebelin: @gendonism ------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Website: http://malesbanget.com Merchandise Malesbanget bisa dibeli di: http://malesbanget.com/store Twitter: http://twitter.com/malesbanget | http://twitter.com/mbdcvideo Instagram:http://instagram.com/malesbanget Facebook: http://facebook.com/malesbangetdotcom Vidio.com: http://www.vidio.com/@malesbangetdotcom Dailymotion: www.dailymotion.com/malesbanget
Funny
Bagikan ke teman Anda