Apa yang terjadi?
Batal
Stand Up Comedy Academy 2

Biduan Wakatobi - Boy Laode, Wakatobi (SUCA 2 - 42 Besar Group 1)

  • INDOSIAR
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah July 26, 2016

    Perform pembuka pada Stand Up Comedy Academy 2 malam ini dibuka dengan penampilan komika Newendi. Peserta pertama dibuka dengan penampilan Gian Luigi dari Bandung. Menurut Raditya Dika penampilan Gian udah oke oke aja. Akan tetapi ada kekawatiran terlalu memakai jurus yang sama. Banyak joke joke tongkrongan itu terlalu basic. Kalau menurut Abdel gugup Gian masih keliatan. Bagaimana dengan penampilan dari komika lainya dari Group 1? Jangan sampai terlewatkan. Lucunya disini. Cek di sini untuk saksikan tayangan lengkapnya https://bit.ly/2aai8Ai Simak penampilan dari Boy Laode, Wakatobi membawakan tema mengenai Biduan Wakatobi di Stand Up Comedy Academy 2 - 42 Besar Group 1.

    Info

    Biduan Wakatobi - Boy Laode, Wakatobi (SUCA 2 - 42 Besar Group 1)

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah July 26, 2016

    Perform pembuka pada Stand Up Comedy Academy 2 malam ini dibuka dengan penampilan komika Newendi. Peserta pertama dibuka dengan penampilan Gian Luigi dari Bandung. Menurut Raditya Dika penampilan Gian udah oke oke aja. Akan tetapi ada kekawatiran terlalu memakai jurus yang sama. Banyak joke joke tongkrongan itu terlalu basic. Kalau menurut Abdel gugup Gian masih keliatan. Bagaimana dengan penampilan dari komika lainya dari Group 1? Jangan sampai terlewatkan. Lucunya disini.
    Cek di sini untuk saksikan tayangan lengkapnya https://bit.ly/2aai8Ai
    Simak penampilan dari Boy Laode, Wakatobi membawakan tema mengenai Biduan Wakatobi di Stand Up Comedy Academy 2 - 42 Besar Group 1.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentarmu di sini

    Jadwal

    Comedy