Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 58 dan 59

  • SCTV
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah May 18, 2016

    Mang Cecep segera mengumpulkan anak-anak panti setelah mendapat laporan Bunda Ratu kalau Ayah Candra dan Kirana diculik. Bunda ratu memberi tahu plat nomor mobil penculik adalah B 245 SV. Alhasil, Mang Cecep dan anak-anak panti lain segera berjaga-jaga di pinggir jalan. Icha, Riris, dan Elly nampak ogah-ogahan bantu Candra dan Kirana. Apalagi mereka akhirnya kena marah Ajeng alias Eyang Putri yang mobil sewaannya kebetulan memiliki plat yang sama. Ajeng marah besar sama Bunda Ratu. Bunda Ratu minta maaf, berdalih hendak mengambil foto Saiful di rumah Mila untuk keperluan di kantor polisi, diam-diam Bunda Ratu cari Kirana lagi sendiri. Sementara itu, Saiful sudah dimasukan ke rumah kosong. Saat Saiful hendak diikat, Marni bangun dari pingsannya. Marni pura-pura kabur, namun langsung dikejar oleh 2 penculik itu. Dari pintu terbuka, Saiful melihat Marni ditarik-tarik, bahkan Saiful shock saat mendengar suara Marni yang menjerit kesakitan. Marni meminta Saiful pergi dari jalan belakang, dia janji akan melawan penculik itu. Namun belum sempat selesai ngomong, mendadak kepala Marni yang nongol di ambang pintu seperti ada yang menjambak. Saiful shock dan kasihan pada Marni saat lagi-lagi Marni teriak kesakitan... Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Info

    Episode 58 dan 59

    SCTV
    SCTVDiunggah May 18, 2016

    Mang Cecep segera mengumpulkan anak-anak panti setelah mendapat laporan Bunda Ratu kalau Ayah Candra dan Kirana diculik. Bunda ratu memberi tahu plat nomor mobil penculik adalah B 245 SV. Alhasil, Mang Cecep dan anak-anak panti lain segera berjaga-jaga di pinggir jalan. Icha, Riris, dan Elly nampak ogah-ogahan bantu Candra dan Kirana. Apalagi mereka akhirnya kena marah Ajeng alias Eyang Putri yang mobil sewaannya kebetulan memiliki plat yang sama. Ajeng marah besar sama Bunda Ratu. Bunda Ratu minta maaf, berdalih hendak mengambil foto Saiful di rumah Mila untuk keperluan di kantor polisi, diam-diam Bunda Ratu cari Kirana lagi sendiri. Sementara itu, Saiful sudah dimasukan ke rumah kosong. Saat Saiful hendak diikat, Marni bangun dari pingsannya. Marni pura-pura kabur, namun langsung dikejar oleh 2 penculik itu. Dari pintu terbuka, Saiful melihat Marni ditarik-tarik, bahkan Saiful shock saat mendengar suara Marni yang menjerit kesakitan. Marni meminta Saiful pergi dari jalan belakang, dia janji akan melawan penculik itu. Namun belum sempat selesai ngomong, mendadak kepala Marni yang nongol di ambang pintu seperti ada yang menjambak. Saiful shock dan kasihan pada Marni saat lagi-lagi Marni teriak kesakitan...

    Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Show