Menu

Infografis dan Fakta Menarik MBDC

75 / 95 vidio
Laporkan Spam Video

Trik Asik Main Snapchat yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan May 04, 2016
Sudah mulai meninggalkan sosial media lain dan beralih ke Snapchat? Gimana sama si hantu putih berlatar kuning ini, akur kah kamu? Sudah mulai banyak belum postingan kamu? Banyak apa enggaknya gak bisa diukur juga sih secara tiap hari kan keapus ya. Anyway, dari segitu lamanya kamu pake Snapchat, apa gak bosen kalo gitu-gitu aja? Tenang, MBDC mau kasih tau kamu trik yang menakjubkan nih! Praktekkin yuk siapa tau kamu jadi yang pertama kali pake trik ini di antara temen-temen kamu. Video di atas diangkat dari artikel Malesbanget.com: http://goo.gl/khSbBg Author by: @pkirana Video terkait: * 13 Macam Kelainan Akibat Kecanduan Smarphone: https://youtu.be/Xgn9b_TSLIs * Menebak Kepribadian Orang dari Tertawanya di Chat: https://youtu.be/8vtwTebA_ZE -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Website: http://malesbanget.com Belanja Merchandise Malesbanget: http://malesbanget.com/store Twitter: http://twitter.com/malesbanget & http://twitter.com/mbdcvideo Instagram: http://instagram.com/malesbanget Facebook: http://facebook.com/malesbangetdotcom Vidio.com: http://www.vidio.com/@malesbangetdotcom Dailymotion: www.dailymotion.com/malesbanget
Lifestyle
Bagikan ke teman Anda