Menu

Rahasia Cinta

11 / 77 vidio
Laporkan Spam Video

Rahasia Cinta - Episode 95

  • 5 Komentar
  • Diterbitkan April 05, 2016
Dinar yang geram pergi dari sana. Boyke walau dengan gaya arogannya ucapin makasih ke Intan. Karena percaya sama dia dan gak kemakan sama foto dia dan Dinar. Intan senyum ke Boyke dan bilang karena pernikahan itu dilandasi pada rasa saling percaya. Blabla lah ala ala pernikahan sakinah. Intan juga ucapin makasih karena Boyke sudah banyak pengertian soal masalah Vino ini. Boyke lalu pamit dari sana. Karena ada yang masih ada kerjaan. Vino kritis di ruangannya dan gak sadarkan diri. Ridwan di sana. Mohon Vino bisa berjuang untuk sembuh. Bertahan sampai dia bisa dapatin donor ginjal untuk Vino. Raisha liat dan keluar cari Aliyah hanya...Riasa samperin Aliyah yang masih tunggu di luar dan bilang hanya dia yang bis asemangatin Vino....! Dia akan bantu Aliyah buat nyusup di dalem, walaupun ada Ridwan! Wahyu yang protes gitu ke Raisha. Jangan bahayain Aliyah juga dong! Kalo Aliyah yang diamuk Ridwan gimana?! Raisha mendelik ke Wahyu yang bilang, Wahyu jangan bawel deh!Raisha minta Aliyah tunggu di koridor dekat bangsal anak. Nanti ketemu dia di sana. Raisha bergegas pergi. Aliyah bingung tapi tetap ke sana. Whayu ikutin aliyah. Suasana di rumah sakit bangsal anak. Ada badut yang menghibur anak-anak yang lagi sakit. anak anak yang sakit jadi ceria dan tepuk tangan heboh raisha yang tiba di bangsal anak, liat semua itu sambil tersenyum. Raisha lalu samperin badut itu yang pas lepas kepala badutnya. Raisha tanya apa bisa pinjam kostum badutnya? Badut itu menatap Raisha bingung. Belum jawab. Raisha senyum memohon.

5 Komentar

  • sinetron yg bnyk peran penjahat di RC,,,dinar dan Ridwan mulai start main smpe Ep.skrg perannya jahat bget,,,,entah bila org tu sadar,,,,... lainnya
    • hairan ama ny Ridwan, knpa sih dia benci amat ama Aliyah, sebb ny juga nggk kukuh utk dituduhi, Rangga meningglkn disebbkn oleh Maxim, bu... lainnya
      • smakin gaje aja di sinetron...kon tamatxa sih
        TV Show
        Bagikan ke teman Anda