Apa yang terjadi?
Batal
Refleksi

MENJAGA YANG TERLANTAR

  • daaitvindonesia
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • daaitvindonesia
    daaitvindonesiaDiunggah November 26, 2021

    Kasus penelantaran hewan di Indonesia belum menjadi persoalan prioritas yang kunjung terselesaikan. Hal ini dipengaruhi oleh minimnya kesadaran masyarakat untuk menciptakan ruang sejahtera bagi hewan serta menempatkannya pada posisi kelas dua yang menyebabkan munculnya berbagai kasus kekerasan. Melihat hal tersebut, mendorong Rotua Magdalena melakukan gerakan sosial merawat hewan-hewan yang terlantar. Selain itu dirinya juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa berkawan dengan hewan. Hal senada juga dilakukan oleh Bimbim, pendiri rumah singgah CLOW yang merawat kucing dan anjing terlantar yang kerap mengalami penyiksaan.

    Info

    MENJAGA YANG TERLANTAR

    daaitvindonesia
    daaitvindonesiaDiunggah November 26, 2021

    Kasus penelantaran hewan di Indonesia belum menjadi persoalan prioritas yang kunjung terselesaikan. Hal ini dipengaruhi oleh minimnya kesadaran masyarakat untuk menciptakan ruang sejahtera bagi hewan serta menempatkannya pada posisi kelas dua yang menyebabkan munculnya berbagai kasus kekerasan.

    Melihat hal tersebut, mendorong Rotua Magdalena melakukan gerakan sosial merawat hewan-hewan yang terlantar. Selain itu dirinya juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa berkawan dengan hewan. Hal senada juga dilakukan oleh Bimbim, pendiri rumah singgah CLOW yang merawat kucing dan anjing terlantar yang kerap mengalami penyiksaan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      Movies