Apa yang terjadi?
Batal
NARASI NEWSROOM (8)

Bongkar Dugaan Korupsi, Jurnalis Malah Divonis 3 Bulan Penjara

  • Narasi
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Narasi
    NarasiDiunggah November 26, 2021

    Seorang jurnalis di Palopo, Sulawesi Selatan, Muhammad Asrul dijatuhi vonis penjara tiga bulan oleh Pengadilan Negeri Palopo. Ia dipenjara lantaran menulis tiga berita dugaan korupsi putra Wali Kota Palopo Judas Amir, Farid Kasim Judas dan dianggap telah mencemarkan nama baik. Iya, tebakanmu tepat. Lagi-lagi karena UU ITE Padahal Dewan Pers udah bilang kalau artikel yang dibuat oleh Asrul adalah produk jurnalistik. Namun, penilaian ini dikesampingkan dan persidangan kasus Asrul tetap dilanjutkan. Nulis berita, eh, malah dipenjara, di mana kebebasan persnya?

    Info

    Bongkar Dugaan Korupsi, Jurnalis Malah Divonis 3 Bulan Penjara

    Narasi
    NarasiDiunggah November 26, 2021

    Seorang jurnalis di Palopo, Sulawesi Selatan, Muhammad Asrul dijatuhi vonis penjara tiga bulan oleh Pengadilan Negeri Palopo.

    Ia dipenjara lantaran menulis tiga berita dugaan korupsi putra Wali Kota Palopo Judas Amir, Farid Kasim Judas dan dianggap telah mencemarkan nama baik. Iya, tebakanmu tepat. Lagi-lagi karena UU ITE

    Padahal Dewan Pers udah bilang kalau artikel yang dibuat oleh Asrul adalah produk jurnalistik. Namun, penilaian ini dikesampingkan dan persidangan kasus Asrul tetap dilanjutkan.

    Nulis berita, eh, malah dipenjara, di mana kebebasan persnya?

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News